Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta

SintyaSintya
7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta1
7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta
Bingung mau cari tempat nongkrong bareng teman-teman sampai tengah malam? Beberapa tempat di Jakarta pilihan Qraved berikut ini mungkin bisa jadi solusinya!
Eunoia 7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  eunoiajakarta
Menempati area mungil di kawasan Setiabudi dan nggak jauh dari Warung Mbah Jingkrak, Eunoia terlihat makin ramai saat malam hari. Di sini kamu bisa nongkrong sampai dini hari sambil memesan beberapa menu seperti nasi goreng, pisang goreng, mendoan, dan aneka makanan lainnya dengan harga terjangkau mulai dari 10 ribu rupiah. Kalau ramai-ramai sih paling pas pesan seafood platter seharga Rp 70 ribu yang terdiri dari calamari, chicken pops, kentang goreng, dan onion ring.
Kincir Souvenir Kitchen and Beer 7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  dapurkincir
Berada di kawasan Mall Artha Gading, Kincir Souvenir Kitchen and Beer bisa jadi opsi buat kamu buat nongkrong sampai malam bahkan seharian karena mereka buka 24 jam. Nggak cuma bir, kamu juga bisa pesan aneka menu makanan dan minuman lainnya untuk menemani nongkrong. Nggak cuma itu saja, tempatnya juga cukup nyaman, karena kamu juga bisa pilih tempat duduk sesuai dengan kebutuhan, mulai dari bangku makan, santai, dan ada juga yang lesehan. 
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih 7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  lifeforfoodie
Nongkrong sama teman sampai malam pasti kurang lengkap rasanya kalau nggak sambil makan, kan? Kamu bisa juga ke Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Di sini kamu bisa makan nasi goreng dengan potongan daging kambing dan juga menu sate kambing yang mereka punya. Seru, lho!
Dim Sum Inc. 7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  dimsum_inc
Tempat selanjutnya yang buka sampai larut bahkan 24 jam adalah Dim Sum Inc. yang salah satu lokasinya ada di Plaza Festival. Meskipun tempatnya nggak terlalu besar, kamu bisa nongkrong di sini sampai malam sambil menikmati lezatnya bir dan dim sum.
Kedai Kawa Wahidin 7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  kedaikawawahidin
Buka mulai dari jam 5 sore sampai jam 2 malam, Kedai Kawa Wahidin yang berlokasi di kawasan Saharjo ini juga bisa memuaskan hasratmu untuk kumpul sampai malam bersama teman-teman. Di sini kamu bisa cobain kopi unik dari tanah Minang, yaitu Kopi Kawa yang terbuat dari pucuk daun kopi. Disajikannya juga pakai batok kelapa. Nggak cuma kopi, ada juga menu makanan seperti mie rebus, mie goreng, dan aneka menu camilan yang bisa kamu pesan.
Roti Bakar Eddy 7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  ericekos
Selanjutnya ada Roti Bakar Eddy yang salah satu cabangnya ada di kawasan Pondok Indah, tepatnya di Jalan Haji Nawi. Di sini kamu bisa nongkrong sampai malam sambil makanan makanan murah dan mengenyangkan seperti mie ayam, nasi goreng, bubur ayam, roti bakar, dan masih banyak lagi. Masalah harga? Nggak usah khawatir karena di sini kamu bisa makan enak dengan harga yang murah. So, nggak perlu takut bakal bangkrut, kan?
Roti Bakar Wiwied 7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  aquinneriuz
Kalau tadi ada Roti Bakar Eddy, ada juga Roti Bakar Wiwied di kawasan Fatmawati yang juga buka sampai jam 4 pagi. Aneka menu seperti bubur ayam, roti bakar, nasi goreng, mie goreng, mie rebus, dan menu khas warung roti bakar pada umumnya juga ada di sini. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari 10 ribu rupiah saja.