Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Sayur Asem Paling LEZAT Yang Harus Kamu Coba!

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Order Now

Ikan Bakar Cianjur

Order Now

Sate Khas Senayan

Order Now

Bebek Malio

Order Now

Warung Betawi H. Muhayar

Order Now

RM Sayur Asem Betawi H. Masa

Order Now

7 Sayur Asem Paling LEZAT Yang Harus Kamu Coba!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Sayur Asem Paling LEZAT Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
7 Sayur Asem Paling LEZAT Yang Harus Kamu Coba!
Sekarang kita bakal ngebahas makanan berkuah khas Indonesia banget nih. Yup, apa lagi kalo bukan SAYUR ASEM! Pada umumnya, semangkuk sayur asem disajikan dengan melinjo, kacang panjang, belimbing sayur, dan masih banyak lagi. Seru kan? Beberapa restoran di bawah ini menyediakan sayur asem yang pasti bakal bikin lo ketagihan. Yuk cari tau!
 - foodspottingView All Photos
Photo Source: foodspotting
Nah, di tempat ini lo bisa mendapatkan sayur asem yang segar dan mantap banget! Pas banget buat menghangatkan tubuh di musim hujan kayak gini. Satu porsi harganya Rp. 13.200 aja kok.
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Di sini, lo bisa cicipin cita rasa sayur asem yang otentik dan fresh banget. Rasa nya seimbang dan topping nya banyak! Pas banget kalo dibarengin sama nasi liwet dan gurame goreng nya yang nggak ada duanya. Nagih deh!
 - culinarybonanzaView All Photos
Photo Source: culinarybonanza
Makan iga penyet yang rasanya gokil di sini, nggak mungkin istimewa kalo nggak dilengkapin sama sayur asem nya yang mantap dan enak banget. Rasanya pas, nggak terlalu manis, nggak terlalu asin. Nggak cukup cuma satu porsi deh!
 - culinarybonanzaView All Photos
Photo Source: culinarybonanza
Wah, porsinya gede banget kan? Makan sayur asem di sini emang memuaskan banget. Coba deh barengin sate ayam nya dengan sayur asem (Rp. 19.000) yang gurih dan nendang deh. Bakal tercipta suatu sensasi yang lo nggak pernah rasain sebelomnya!
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Buat yang belom pernah, sekarang juga lo mesti cicipin sayur asem (Rp. 10.000) di sini, yang seimbang banget rasanya. Dari asin, asam, manis, semua rasa-rasa enak bercampur jadi satu di mulut. Otentik banget deh!
 - jenzcornerView All Photos
Photo Source: jenzcorner
Sayur asem di sini terdiri dari sayur-sayuran yang fresh dan enak. Daaan, yang membuatnya unik adalah, sayur asem di sini disajikan dengan oncom! Wah, beda banget kan? Coba deh tambahin sedikit sambel terasi. Jadilah sebuah cita rasa yang khas dan mantap banget!
 - detikView All Photos
Photo Source: detik
Sayur asem ala Betawi (Rp. 8.000) ini unik dan pas banget buat musim hujan kayak gini! Topping nya juga lengkap, terdiri dari terong hijau, jagung muda, pare, kacang panjang, dan lain-lain. Wangi dan rasanya medok banget!
Qraved | Life is Tasty