Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta1
sipendik
Kamu pasti udah familiar banget sama masakan yang satu ini. Sayur asem. Sayur yang biasanya berisi kacang panjang, kacang tanah, nangka muda, daun dan buah melinjo, serta potongan jagung ini biasanya ada di rumah makan yang menyediakan masakan Betawi atau masakan Sunda. Nah, kalo mama kamu lagi gak masakin sayur asem, tapi kamu lagi ngidam, kamu bisa nih ke 7 tempat makan sayur asem paling juara di Jakarta. 
Warung Betawi H. Muhayar 7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  ruthwijaya
Warung makan khas Betawi ini gak pernah sepi pengunjung. Hal ini tentu aja karena mereka punya masakan khas Betawi yang bisa bikin kamu ketagihan, contohnya aja sayur asem mereka. Sayurnya yang menggunakan tambahan oncom ini bikin rasanya jadi gurih dan makin enak buat dimakan bareng nasi hangat.
Sate Khas Senayan 7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  Sate Khas Senayan
Lagi di Mall tapi ngidam makan sayur asem? Tenang aja, kamu tinggal melipir ke Sate Khas Senayan. Disini kamu bisa makan masakan khas Indonesia termasuk sayur asem yang nikmat banget. Sayur mereka yang isiannya melimpah ini punya asem yang pas banget buat dimakan bareng sambel terasi. Jangan lupa buat review pengalaman kamu makan sayur asem ini di Qraved ya.
Bebek Malio 7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Bebek Malio yang ada di Tebet ini merupakan tempat makan bebek yang enak banget. Tempatnya yang didominasi dengan kayu dan juga batu bata ini masih terlihat tradisional banget. Selain punya tempat yang nyaman, dan juga bebek yang nikmat di sini kamu juga bisa menikmati sayur asem mereka yang rasa asem, manis, dan gurihnya berpadu jadi satu. 
RM Sayur Asem Betawi H. Masa 7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  denisetiawann
Sayur asem di RM Sayur Asem Betawi H. Masa ini beda sama sayur asem kebanyakan, soalnya kuah sayur asem di sini tuh bening. Selain kuahnya yang bening, sayur di sini juga punya isian yang lengkap dan ada tambahan kecipir, pare, hingga jengkol. Mantap banget buat makan siang kamu nih.
Nasi Uduk Kebon Kacang 7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  rheapunya
Selain punya nasi uduk yang lezat, Nasi Uduk Kebon Kacang juga punya sayur asem buat menemani nasi uduk kamu lho. Sayur asemnya yang gurih dengan rasa asam yang pas emang bisa buat menghangatkan makan malam kamu yang dingin. 
Ikan Bakar Cianjur  7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  inijie
Gak cuma masakan Betawi aja yang menyajikan sayur asem lho. Di Ikan Bakar Cianjur yang merupakan masakan Sunda ini juga punya sayur asem yang bisa bikin ketagihan. Asemnya yang menyegarkan ini enak banget buat tambahan saat makan ikan bakar mereka yang gak kalah enak. 
Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk 7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  keke21
Temen makan ayam tulang lunak yang paling enak udah pasti sayur asem dong. Nah, di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini kamu bisa menikmati sayur asem mereka yang dapat menambah kenikmatan makan kamu. Sayurnya yang segar dan gurih ini nagih deh!