Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara

PitacilyPitacily
7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara1
7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara
Kalau lagi jalan-jalan ke Jakarta Utara, sekalian saja sambil berburu aneka kulinernya yang terkenal menggiurkan. Seperti 7 restoran seafood di bawah ini yang siap bikin kamu tergila-gila dengan kelezatannya.
Bandar Djakarta 7 Tempat Menikmati Seafood Segar di Jakarta Utara2View All Photos
Photo Source:  @primamutiara89
Bandar Djakarta emang nggak perlu diragukan lagi soal sajian seafood-nya. Sejak dulu, tempat ini selalu jadi pilihan yang tepat untuk menikmati seafood segar dan lezat bersama keluarga. Salah satu menu pilihan yang harus kamu pesan adalah Lobster Barbeque yang disajikan dengan cheese. Kelihatan lezat banget ya!
Aroma Sop Seafood 7 Tempat Menikmati Seafood Segar di Jakarta Utara3View All Photos
Photo Source:  @tenkkyy
Kalau kamu ke sini malam hari, sebaiknya datang lebih cepat karena pada malam hari lebih sering dipenuhi oleh pengunjung. Bisa-bisa kamu nggak kebagian tempat karena sajian seafood mereka memang lezat! Salah satu menu rekomendasi adalah Udang Rebus, yang pasti bikin lidah bergoyang. 
The Seafood Tower 7 Tempat Menikmati Seafood Segar di Jakarta Utara4View All Photos
Photo Source:  @eat.time.story
The Seafood Tower 7 Tempat Menikmati Seafood Segar di Jakarta Utara5View All Photos
Photo Source:  eatandtreats.blogspot.co.id
Bagi kamu yang perutnya bermuatan besar, silahkan coba makan di The Seafood Tower. Kamu bisa pilih ingin memakan berapa banyak tier, mulai dari 3,5,7 dan 9. Setelah puas dan kenyang dengan sajian seafood di sini, jangan lupa untuk pesan Seafood Toppoki with Fondue Cheese, ya! Ini bukan sembarang toppoki karena teksturnya lembut dan kita bisa menikmatinya dengan lelehan keju yang enak banget!
Cranky Crab 7 Tempat Menikmati Seafood Segar di Jakarta Utara6View All Photos
Photo Source:  @crankycrabjkt
Mungkin beberapa dari kamu tahu kalau Cranky Crab terkenal dengan menu sajian Gyutan Don-nya. Tapi, pernah nggak memadukan menu Gyutan Don dengan sajian kepiting yang diolah dengan begitu sempurna. Nggak hanya kepiting saja yang bisa kamu nikmati, ada juga udang dan kerang yang bisa kamu pilih saus dan tingkat kepedasannya. Berani coba yang paling pedas, nggak?
Taman Santap Rumah Kayu 7 Tempat Menikmati Seafood Segar di Jakarta Utara7View All Photos
Photo Source:  Taman Santap Rumah Kayu
Ingin merasakan menikmati sajian lezat di dalam pesawat? Kamu bisa ke Taman Santap Rumah Kayu. Konsepnya unik banget. Mereka menggunakan pesawat yang sudah nggak terpakai dan menyulapnya menjadi sebuah restoran penyaji seafood lezat. Apalagi Udang Tiger Dabu-Dabu ini nih!
Cut The Crab 7 Tempat Menikmati Seafood Segar di Jakarta Utara8View All Photos
Photo Source: 
Pasti udah tahu dong di mana tempat yang paling tempat untuk makan seafood dengan barbar. Cut The Crab! Kamu bisa menikmati sajian seafood segar dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam dan memilih berbagai paket yang bisa dinikmati berdua atau beramai-ramai.
Seafood Trisulo 234 7 Tempat Menikmati Seafood Segar di Jakarta Utara9View All Photos
Photo Source:  @fionatjo
Lihat foto di atas bisa membuat tiba-tiba lapar, ya! Sajian seafood di Seafood Trisulo 234 emang nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Kamu nggak akan nyesel kalau jalan-jalan ke Kelapa Gading dan mampir ke Seafood Trisulo 234. Ragam menunya pun siap memanjakan selera mu!