Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional

Remboelan

Order Now

Dapur Gudeg Bu Tutie

Order Now

Pecel Ramidjan

Order Now

Talaga Sampireun

Order Now

Asinan Betawi Ibu Yenni

Order Now

Lotek Kalipah Apo

Order Now

7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional - Main Photo
wisatawan
Masakan sayuran emang bisa bikin kamu sehat, karena sayuran punya banyak vitamin yang diperlukan sama tubuh kamu lho. Kalo pengen makan sayuran macam salad, gak perlu lah nyari yang ala internasional segala. Banyak salad tradisional yang layak disejajarkan dengan salad internasional, karena rasanya yang gak kalah lezat.
 - tripadvisorView All Photos
Photo Source: tripadvisor
Remboelan ini punya menu masakan Indonesia yang enak-enak. Salah satu menu sayuran ala salad yang enak di sini adalah urap gurih mereka. Urap yang terdiri dari sayur-sayuran dan taburan parutan kelapa diatasnya ini rasanya gurih dengan sedikit manis dari parutan kelapa.
 - loveindonesiaView All Photos
Photo Source: loveindonesia
Siapa yang gak tau gado-gado? Penjual gado-gado emang gampang banget ditemuin di Jakarta, tapi Gado-Gado Boplo ini punya menu gado-gado yang nikmat. Sayuran yang direbus lalu disiram bumbu kacang ini enak banget dimakan bareng lontong.
 - widhiaanugrahView All Photos
Photo Source: widhiaanugrah
Selat Solo ini makanan yang segar banget. Sayuran yang direbus kayak wortel, buncis, dan kentang dimakan bareng daging dan telur. Selat Solo ini juga punya sedikit kuah yang rasanya gurih manis yang bisa bikin ketagihan.
 - lucywiryonoView All Photos
Photo Source: lucywiryono
Pecel emang mirip banget sama gado-gado, karena sama-sama pake bumbu kacang. Perbedaanya adalah gado-gado pakai terasi di bumbunya, sedangkan pecel gak pakai terasi.Tekstur bumbu kacang yang ada di Pecel Ramidjan ini kentel dan rasa bumbu kacangnya berasa banget.
 - loveindonesiaView All Photos
Photo Source: loveindonesia
Karedok ini juga makanan berjenis sayuran yang rada-rada mirip sama gado-gado. Perbedaan paling mencolok antara karedok dan gado-gado adalah, karedok pake sayuran mentah dan langsung disiram pake bumbu kacang. Saat dimakan karedok ini akan terasa lebih renyah dan segar. Kamu bisa cobain karedok di Talaga Sampierun, karena sayuran yang dipake masih segar-segar banget.
 - thehangryfixView All Photos
Photo Source: thehangryfix
Asinan Betawi Ibu Yenni ini rasanya gak ada duanya. Asinan Betawi yang berisi daun kol, tauge, tahu dan pake kerupuk kuning ini rasanya seger banget. Rasa kuahnya yang sedikit asam dan gurih bikin kamu pengen nambah.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Lotek Kalipah Apo ini udah terkenal banget di Bandung, sekarang mereka buka cabang di Jakarta lho. Lotek mereka ini enak banget, bumbu kacang mereka yang pake kencur sebagai salah satu bumbunya bikin rasa dari kacang tanahnya keluar. Sayuran yang dipake juga terasa segar.
Qraved | Life is Tasty