Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Sajian Ikan Bakar yang Ngga Bikin Badan Lebar

SintyaSintya
7 Sajian Ikan Bakar yang Ngga Bikin Badan Lebar - Main Photo
www.beritasatu.com
Ikan bakar merupakan salah satu menu andalan yang akan dipesan saat kumpul bareng keluarga atau teman karena ukurannya yang lumayan besar dan rasanya yang nikmat. Ngga cuma itu, kita juga bisa share bayarnya, kan? Jadi bisa lebih irit. Hehehe. Nah, menu ini juga bisa jadi pilihan kamu untuk buka puasa bersama nanti, lho! Karenanya, yuk simak 7 sajian ikan bakar yang ngga bikin badan lebar berikut ini!
 - http://info-kuliner.comView All Photos
Photo Source: http://info-kuliner.com
Ikan Bakar Bumbu Manado ini pas banget buat kamu nikmatin rame-rame karena ukurannya yang cukup besar. Rasa bumbunya juga meresap banget, bikin nafsu makan kamu makin meningkat deh pokoknya!
 - food.detik.comView All Photos
Photo Source: food.detik.com
Makanan khas Makassar emang ngga ada matinya, salah satunya kayak yang ada di restoran ini. Menu Ikan Kaneke Bakar Parape rekomendasinya. Ikan ini dibaluri bumbu parape yang khas banget sebelum dibakar. Biar makin enak, jangan lupa cocolin ke sambel yang mereka sediakan, ya! Salah satunya adalah sambel mangga. Yummy!
 - kulinerpilihanku.blogspot.comView All Photos
Photo Source: kulinerpilihanku.blogspot.com
Ikan bakar dengan bumbu cianjur ini banyak ditemukan di Jakarta, salah satunya ada di Pecenongan. Kalau kamu suka pedes, pas banget nih karena di bumbunya ada cabe rawitnya, lho!
 - ikanbakar-banyuwangi.blogspot.comView All Photos
Photo Source: ikanbakar-banyuwangi.blogspot.com
Ikan bakar dengan bumbu khas Banyuwangi di sini memiliki tekstur daging yang lembut dan juicy, seperti menu gurame baka rkecap contohnya. Untuk menambah kenikmatan, kamu juga bisa kok memesan menu lain seperti cah kangkung biar makin kenyang bersama teman.
 - ourtravelinwords.wordpress.comView All Photos
Photo Source: ourtravelinwords.wordpress.com
Restoran khusus seafood ini memang sudah terkenal banget namanya di kalangan pecinta kuliner. Beraneka ragam sajian seafood tersaji di sini, salah satunya adalah ikan kuwe. Ukuran ikannya yang lumayan besar pas banget nih buat kamu makan rame-rame bareng teman atau keluarga. Buat pecinta pedas, jangan lupa tambahin cabe, ya! Maknyus!
 - www.vericaicha.comView All Photos
Photo Source: www.vericaicha.com
Kalau kamu lagi berkunjung ke sini, jangan lupa pesan Gurame Bakar Bumbu Cobek, ya! Khususnya buat kamu yang suka banget sama makanan pedas. Kamu bakal lihat gurame bakar yang ditutup dengan sambel cobek yang pedas. Berani coba?
 - www.foodspotting.comView All Photos
Photo Source: www.foodspotting.com
Restoran yang berlokasi di Cempaka Putih ini menyediakan aneka makanan berbahan utama ikan gurame. Diantara berbagai menu, kamu bisa cobain Gurame Bakar Cabe ijo, di mana kamu bakal nemuin sajian gurame bakar dengan balutan sambel cabe ijo dan potongan petai. Ngga hanya itu, mereka juga sediain menu pelengkap seperti cah kangkung, pepes, dan hidangan seafood lainnya. Mantap!