Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta1
7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Belakangan ini, sajian wagyu cukup menjamur dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Namun tahukah kamu, selain wagyu ternyata terdapat jenis daging sapi lainnya yang tak kalah menggugah selera? Ya, daging tersebut bernama black angus. Dinamakan “Black Angus” karena berasal dari bagian tubuh berwarna hitam milik sapi dengan ras Aberdeen Angus. Daging ini dikenal memiliki struktur yang empuk dan lembut sehingga tak jarang diberi harga cukup mahal. Penasaran ingin mencicipi sajian black angus di Jakarta? Jika iya, simaklah daftar berikut ini.
Mockingbird 7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  @jktgo
Hidangan Black Angus asal Amerika bisa kamu dapatkan di restoran Mockingbird. Tersedia dalam pilihan Sirloin seberat 300 gram dan Tenderloin seberat 200 gram, Steak yang dijual pada kisaran harga Rp 200.000,00 ini tentu akan membuat puas siapapun yang menyantapnya.
Street Steak 7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  @gedeinperut
Jika kamu mengaku sebagai pecinta iga sapi, tentu kamu tak boleh melewatkan sajian Angus Ribs seberat 600 gram dari Street Steak. Hidangan berporsi besar ini cukup untuk dua orang sehingga jangan lupa untuk mengajak teman-temanmu guna menyantap menu ini ya.
Willie Brothers Steakhouse 7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  @alwinjs
Di samping Raclette Steak yang membuat nama Willie Brothers Steakhouse begitu termasyhur, tempat makan Steak di kawasan Puri Indah ini menyediakan sajian Australian Black Angus yang sayang bila dilewatkan. Selain Rib Eye, kamu pun dapat memilih bagian lain seperti Sirloin dan Tenderloin. Pastikan kamu memilih bagian daging sapi Angus favoritmu agar kamu dapat merasa puas ya.
Steak Hotel by Holycow! 7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  Steak Hotel by Holycow!
Selain terkenal dengan Wagyu Steak, Holycow juga memiliki menu US Black Angus Sirloin yang patut untuk kamu cicipi. Dagingnya yang empuk ditambah dengan harganya yang cukup bersahabat akan menciptakan sukacita tersendiri bagi para pecinta steak di ibukota.s
B'steak Grill & Pancake 7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  B'steak Grill & Pancake
Bila kamu menyukai hidangan steak dengan siraman saus keju, maka kamu wajib mengunjungi B'Steak dan memesan menu Blue Cheese Tenderloin. Daging Black Angus bagian tenderloin yang disajikan bersama saus keju biru tentu saja akan menambah kelezatan rasa steak seharga Rp 114.500,00 ini.
TWG Tea 7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  @jktfoodmaniac
Jika sedang berkunjung ke TWG Tea Salon & Boutique, jangan melulu hanya memesan secangkir teh, namun kamu pun harus mencoba santapan bernama Fillet De Bouf. Hidangan tersebut berupa daging Black Angus yang disajikan bersama kentang, jamur, sayuran dan saus spesial. Tenang saja, harga sebesar Rp 220.000,00 yang telah kamu "investasikan" pasti sebanding dengan rasa nikmat yang akan kamu terima.
AMKC Atelier 7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  AMKC Atelier
Berbeda dengan sajian Black Angus yang mayoritas tersaji dalam bentuk steak, AMKC Atelier justru menyajikan daging sapi Angus ini sebagai pendamping nasi goreng. Ingin merasakan keunikan sajian Black Angus yang satu ini? Jangan lupa untuk terlebih dahulu menyiapkan uang sebesar Rp 135.000,00 ya agar bisa memperolehnya di AMKC Atelier. a