Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran SEAFOOD Enak Yang PASTI Belum Kamu Coba!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Restoran SEAFOOD Enak Yang PASTI Belum Kamu Coba! - Main Photo
7 Restoran SEAFOOD Enak Yang PASTI Belum Kamu Coba!
Pertumbuhan restoran seafood di Jakarta emang nggak ada abisnya! Maklum aja, seafood emang adalah jenis makanan yang nggak pernah ngebosenin, karena variasi nya yang banyak. Bosen makan di restoran seafood yang sama-sama aja setiap kali? Di bawah ini adalah sejumlah restoran seafood yang pasti lo belom cobain. Langsung aja yuk!
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Ada kabar baik nih buat lo yang tinggal di daerah Jakarta Utara. Restoran seafood yang satu ini dijamin bakal bikin lidah lo bergoyang. Kepiting nya ada bervariasi, tapi yang lo harus cobain tentunya yang telor asin dan lada hitam! Mereka juga ada kepiting saus kari loh. Oh iya, jangan lupa barengin sama 4 jenis sambal nya, apalagi yang paling enak, SAMBEL CETAR!
 - eleveniaView All Photos
Photo Source: elevenia
Dari namanya aja, udah tau kan kalo restoran yang satu ini menyediakan menu kepiting yang mantap banget? Kepiting di sini gede banget! Daging nya juga juicy dan banyak, dijamin puas deh. Cumi goreng tepung nya juga mesti banget dipesen. Dengan hanya sekitar Rp. 200.000 sampe Rp. 250.000an, lo udah bisa makan puas kok!
 - @hendralbnView All Photos
Photo Source: @hendralbn
Siapa penggemar kerang di sini? Kalo gitu, ini bakal jadi tempat favorit lo nih. Kerang bumbu tauco nya nagih banget, sama dengan ikan bakar nya! Psst, harganya nggak mahal loh. Kalo lagi bokek dan pengen makan seafood enak, di sini hanya dengan Rp. 50.000an per orang juga bisa. Gokil kan?
 - @tubzzieView All Photos
Photo Source: @tubzzie
Hmmm... Wangi kepiting nya sampe bisa kecium sekarang juga. Bener nggak? Restoran yang satu ini menyediakan berbagai macam seafood yang pastinya nendang banget, salah satuny kepiting saus tradizionale ini! Yang kita rekomen juga kerang bambu bawang putih dan udang saus Singapore. Yummms!
 - soompeatView All Photos
Photo Source: soompeat
 - soompeatView All Photos
Photo Source: soompeat
Buat yang tinggal di daerah Jakarta Barat, lagi males keluar jauh-jauh, dan lagi ngidam seafood banget, nggak perlu cape-cape. Langsung aja cobain menu seafood yang mantap banget di sini! Salah satu yang mesti lo coba tuh Kudu Kudu Fish (Rp. 19.900/ons) yang digoreng. Jangan lupa juga pesen Sambal Arjuna (Rp. 25.000) yang lengkap banget, ada yang rica-rica, acar mangga, petis, dabu-dabu, dan lain-lain. Unik kan?
 - @mayaria87View All Photos
Photo Source: @mayaria87
Muara Karang emang merupakan destinasi kuliner yang nggak ada matinya, terutama dalam hal seafood. Ini dia tempat makan seafood yang mesti lo coba kalo lo lagi main ke daerah ini. Yang namanya kepiting saus chili di sini nggak perlu diraguin lagi, emang paling legendaris. Saus kental khas nya pas banget dipaduin sama daging kepiting nya yang harum dan nggak bau amis!
 - Sandjaja Seafood & Ayam BakarView All Photos
Photo Source: Sandjaja Seafood & Ayam Bakar
Cumi goreng tepung adalah salah satu menu favorit kita semua kalo lagi ngunjungin restoran seafood. Bener kan? Nah, buat lo yang ngaku penggemar berat, boleh banget nih cobain cumi goreng di tempat ini. Crispy di luar dan lembut di dalam. Paling gokil pas lo paduin sama nasi putih panas dan sambel nya yang mantap. Nagih berat!