Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran Pinggir Pantai di Jakarta ala Beach Club Bali

Segarra Seaside Escape

https://www.ancol.com/id/kuliner/segarra Order Now

Le Bridge

http://www.promodufan.com/2014/10/resto-ancol.html Order Now

Jet Ski Cafe

http://manual.co.id/article/jet-ski-cafe/ Order Now

The Pier By Kalaha

https://www.instagram.com/thepier_by_kalaha/ Order Now

Jimbaran Resto

https://anggunbalitour.wordpress.com/tour-kota-denpasar-uluwatu-jimbaran/ Order Now

Bandar Djakarta

http://www.promodufan.com/2014/10/makan-seafood-dengan-harga-terjangkau.html Order Now

Seaside Suki

http://www.dreamcardvip.com/outlet/seaside-suki/ Order Now

7 Restoran Pinggir Pantai di Jakarta ala Beach Club Bali

Naomi FrancesNaomi Frances
Pantai memang memiliki romantisme dan keeksotikannya sendiri. Bali salah satu kota yang paling populer dengan pantai indahnya. Tapi buat ke Bali rasanya ga cukup waktu, sementara kamu belum bisa cuti atau liburan. Tenang, obati rasa kangen kamu buat santai di pantai di restoran-restoran pinggir pantai di Jakarta ini. Ga kalah serunya kok! Sunset, angin pantai dan makanan enak bisa kamu dapatkan disini.
 - AncolView All Photos
Photo Source: Ancol
Dari namanya saja kita sudah bisa menebak kalau restoran ini berlokasi di pinggir pantai. Tepatnya di Ancol. Buat kamu yang belum tau, segara artinya adalah lautan. Di Segarra kamu bisa menikmati sunset di Sofa Orbit (Sofa yang berbentuk bulat), bercengkerama dengan pasangan kamu di bibir pantai sambil menikmati makanan enak yang memanjakan lidah dari restoran ini, dengan minimal order Rp. 500.000. Buat kamu pecinta cocktail dan liquor kamu bisa nongkrong di Beach Bar nya. Makanan enak dari Segarra yang ga boleh kamu lewatkan, Grill Salmon atau Paella nya, Enak banget.
 - DufanView All Photos
Photo Source: Dufan
Le Bridge adalah restoran pertama di Ancol yang ada diatas laut. Tepatnya berada di Dermaga Beach Pool. Di restoran yang memang berada dipinggir jembatan ini, kamu bisa menikmati indahnya sunset Jakarta ditemani deburan ombak di pantai Ancol, apalagi kalau bareng dengan pasangan kamu. Sungguh momen yang tak terlupakan. Dilengkapi dengan makanan enak dari restoran ini seperti Wagyu Tenderloin nya dan segelas bir. Membuat kencan kamu dan dia jadi sempurna.
 - ManualView All Photos
Photo Source: Manual
Cafe yang satu ini juga menawarkan pemandangan laut yang indah di kala malam. Hanya saja tidak di Ancol, tapi di daerah Pluit. Angin pantai dengan lampu-lampu temaram membuat suasana romantis dan intim buat kencan. Buat kamu yang suka hunting kuliner dateng deh cafe ini dan cobain Sup Kepala Ikan nya dan Pisang Goreng Coklat Keju nya sebagai dessert.
Masih di seputaran Ancol, satu lagi restoran yang super cozy dengan pemandangan pantai dan temaram lampu kota yang indah dapat kamu nikmati di The Pier by Kalaha. so relaxing! The Pier menawarkan kuliner western seperti Tenderloin Steak, Seafood Platter dan Fried Banana Ice Cream nya harus kamu coba. Tempat ini selain romantis buat ngedate, buat acara ulang tahun juga seru banget lho.
Restoran yang satu ini bisa jadi pengobat rindu kamu dengan Bali. Persis seperti konsep Jimbaran di Bali dengan kursi dan meja makan tepat di bibir pantai. Apalagi buat kamu pencinta seafood dengan bumbu Bali, Jimbaran udah paling pas buat kamu. Restoran yang menghidangkan banyak makanan enak ini berlokasi di kawasan Pantai Carnaval. Kalau kamu mau menikmati kuliner lain selain seafood kamu bisa cobain Ayam dan Bebek Goreng Bumbu Bali nya.
 - DufanView All Photos
Photo Source: Dufan
Kalau kamu datang ke Bandar Djakarta, pertama kali yang harus kamu lakukan saat menginjakkan kaki ke restoran ini adalah memilih ikan segar atau hewan laut lainnya yang kamu suka buat santapan kamu. (mereka juga punya ikan hiu lho!). Sesudah itu kamu bisa memilih bumbu yang kamu suka biar makanan enak kamu makin sedap. setelah itu kamu bisa menikmati pemandangan pantai yang indah dari restoran yang berkonsep Batavia tempo dulu ini. Kamu juga bisa menyewa perahu untuk berkeliling di pantai teluk Jakarta. Kamu pasti betah menikmati keindahan malam Jakarta di restoran ini.
Aloha! Yuk, nikmati suasana romantis tepi pantai bareng pasangan kamu sambil menikmati makanan enak dari Seaside Suki. Restoran yang berada dekat dengan Restoran Seafood Bandar Djakarta di Ancol ini, adalah restoran Thailand dengan konsep all you can eat. Suki dari Seaside Suki sangat banyak pilihannya, dipadukan dengan kuah berkaldu kaya rasa atau kuah Tom Yam yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Soal harga aman kok buat kantong hanya berkisar Rp. 100.000. Jangan lupa cobain Mocktail Tsunami nya ya.
Qraved | Life is Tasty