Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran paling Stylish di Jakarta

Jakarta, Kota metropolitan yang ga pernah kehabisan tempat hangout, restoran, cafe dan lounge seru yang jumlahnya terus bertambah dari waktu ke waktu dengan konsep yang unik dan selalu menarik. Mulai dari arsitektur, interior, dekorasi, sampai dengan menu makanannya. Buat kamu-kamu yang tinggal di jakarta wajib banget buat ngunjungin restoran-restoran keren nan stylist pilihan Qraved ini.
Restoran yang terletak di Mall Alam Sutera, Tangerang ini, memiliki interior yang sangat artistik yang terbuat dari lapisan-lapisan kayu bergelombang yang menghiasi dinding dan langit-langitnya. Sehingga memberi kesan modern, elegan dan tidak monoton. Restoran ini dibagi menjadi empat bagian, mulai dari bar yang dilapisi dengan ubin mozaik hitam dengan bangku-bangku tinggi, sampai dengan sofa-sofa empuk yang dapat kamu pilih sesuai dengan suasana hati atau mood kamu, yang bikin nyaman dan betah buat hangout dan berfoto dengan pasangan atau teman-teman kamu. Selain itu tempat ini juga asyik buat ngopi, baik panas ataupun dingin semuanya tersedia disini. Cobain juga Aromatic roasted chicken ya, masakan yang berisi potongan dada ayam panggang yang diberi saus homemade BBQ dan paprika, bawang bombai serta jamur ini rasanya enak banget.
Restoran bergaya kantin-kantin cina di Shanghai dengan nuansa pop art-kuno yang sangat kental ini terlihat begitu unik dan keren di jaman sekarang. Interiornya dihiasi dengan pajangan-pajangan bertema cina klasik mulai dari film-film cina, zodiak, sekolah-sekolah kungfu sampai dengan quotes-quotes. Restoran Cina Pop Art ini layak jadi tempat hangout buat kamu dengan teman-teman kamu, dan yang ga boleh dilewatkan adalah moment seru selfie bareng teman-teman kamu di sini. Jangan lupa untuk mencoba menu andalan restoran ini, SHENG JIAN PAB (Shanghai Pan Fried Bun) ya.
it's a Boho Restaurant! Restoran dengan dekorasi bohemian yang memberikan kesan santai dan rilex ini berlokasi di daerah senopati. Restoran ini dibagi enjadi 2 bagian yaitu Gastro dan Couch. Kamu tinggal pilih mana yang sesuai dengan mood kamu. Gastro adalah bagian dimana kamu bisa makan di meja makan dan Couch adalah bagian dimana kamu bisa ngopi dan nyantai dengan temen-temen kamu lebih dekat dan intim. Di Fitzroy kamu bisa menikmati karya-karya seni dari berbagai seniman di dinding apresiasi mereka. Jangan lupa cobain Mr Moo Gyu Tan Don, Saudara Baba Burger dan Golden Monkey Pie nya ya. Yummy!
Glamorous dan Vintage, kesan pertama yang bakal kamu temui ketika memasuki restoran yang satu ini. Restoran yang dekorasinya dikembangkan dari film The Great Gatsby ini, bernuansa kayu dan besi yang dindingnya dihiasi dengan foto-foto aktris dan aktor legendaris. Di Chamber Restoran kamu bisa menikmati Nasi Campur Manado dan Grill Salmon Lemon Butter yang enak dan ga boleh ketinggalan wine nya.
Restoran dengan desain interior modern mediteranian, yang menggunakan mebel lokal ini terkesan bernuansa etnik. Satu Karya seni Rotan yang menjadi pusat perhatian saat kamu memasuki restoran yang berlokasi di kemang ini adalah rajutan besar di area tangga spiral yang terletak di tengah-tengah ruangan. Membuat suasana di restoran ini semakin eksotis dan hangat.
Megah dan Berkelas, adalah hal kesan pertama yang bakal kamu rasakan dari restoran cina ini. Terletak di jantung ibukota, tepatnya di Plaza senayan, restoran dengan interior kayu yang memberi nuansa hangat, dihiasi dengan lampu-lampu kristal cantik yang membuat restoran ini sangat mewah. Menu seafood yang ditawarkan restoran ini rasanya semegah restorannya.
Restoran asal negara kangguru ini, tepatnya Sydney, Australia berlokasi di daerah Gunawarman. Restoran yang sangat terkenal di Australia ini menjadi tempat favorit orang-orang Australia yang tinggal dan sedang berkunjung ke Jakarta. Menu dan bumbu-bumbu yang diusung restoran ini asli dan diawasi oleh koki yang asalnya dari Sydney langsung, sehingga rasa yang dihadirkan restoran Australia di Jakarta ini asli seperti yang di Australia. Restoran dengan gaya industrialis dengan mebel berkesan maskulin ini menyediakan iga panggang dari mulai iga sapi sampai iga babi yang wajib kamu coba.