Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran Paling MUNGIL Yang Bakal Bikin Kaget!

That's Life Coffee

http://ink361.com/app/users/ig-1491256785/thatslifecoffee/photos/ig-914279503861901629_1491256785 Order Now

WoodPecker Coffee

http://ink361.com/app/users/ig-1386204857/woodpeckerjkt/photos/ig-1023737912510638899_1386204857 Order Now

Giyanti Coffee Roastery

http://eatandtreats.blogspot.co.id/2014/01/giyanti-coffee-roastery-jakarta.html Order Now

Giyanti Coffee Roastery

https://www.facebook.com/GiyantiCoffeeRoastery/photos/pb.525217117490555.-2207520000.1443501350./955757497769846/?type=3&theater Order Now

Pawon Solo

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10207843812271921&set=a.3924661073663.178217.1193715125&type=3&theater Order Now

Sophie Authentique

http://anakjajan.com/2014/11/07/sophie-authentique-french-bakery-kemang/ Order Now

Coffee Cup by Cherie

http://www.coffeecup.cherie.co/#!gallery/c1pxy Order Now

Coffee Cup by Cherie

https://www.facebook.com/coffeecupjkt/photos/a.217986338378831.1073741828.211370209040444/329861847191279/?type=3&theater Order Now

7 Restoran Paling MUNGIL Yang Bakal Bikin Kaget!

Nimas AriniNimas Arini
7 Restoran Paling MUNGIL Yang Bakal Bikin Kaget! - Main Photo
7 Restoran Paling MUNGIL Yang Bakal Bikin Kaget!
Sekali-kali ke restoran yang mungil tapi nyaman banget kayaknya boleh dicoba nih ya. Di Jakarta banyak juga loh restoran kecil dengan rasa makanan dan minuman yang MANTAP banget. Penasaran dong di mana aja restoran mungil ini, cekidot!
 - View All Photos
Photo Source: 
Walaupun tempatnya mungil banget tapi ngopi-ngopi di sini nyaman banget. Selain kopinya yang enak, di sini juga ada galleri kecil dan buku-buku yang bisa kamu pinjam.
 - View All Photos
Photo Source: 
Interior yang dibuat minimalis ngebuat tempat ini nggak keliatan kecil. Banyak spot yang asik untuk kamu ngobrol sama temen atau menikmati "me time".
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah tempat ini kecil dan nyempil banget tapi selalu ramai. Giyanti ini udah terkenal sama rasa kopi yang enak banget. Walaupun harus panas-panasan kamu harus coba sekali-kali ke sini!
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Nggak perlu jauh-jauh lagi nyari burger unik ini karena sekarang mereka buka di Tebet. Tempatnya emang lebih kecil tapi di sini nyaman banget karena ada di tempat terbuka.
 - View All Photos
Photo Source: 
Mau makanan Jawa yang rasanya otentik ya di sini tempatnya. Walaupun tempatnya kecil tapi rasa makanannya nendang abis. Jangan lupa cobain Salad Solo (Rp 36.000) dijamin kamu bakal balik lagi ke sini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Sophie Authentique yang di Kemang tempatnya super mungil tapi selalu ramai. Emang nggak salah kalau tempat ini selalu ramai karena kue dan roti di sini emang enak banget.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau kamu suka ngopi tapi pengen ke tempat yang homy, di sini tempatnya. Kamu bakal betah banget di sini karena tempatnya nyaman dan interiornya juga beda dari tempat ngopi yang lain.
Qraved | Life is Tasty