Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran di Lembang buat Kamu yang Males ke Bawah

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Restoran di Lembang buat Kamu yang Males ke Bawah - Main Photo
www.booking.com
Lembang yang asri dan punya udara dingin adalah salah satu destinasi favorit siapa saja untuk menghabiskan waktu di libur lebaran. Ga heran kalau banyak orang yang milih buat nyewa villa atau penginapan di Lembang yang harganya jadi mahal kalau liburan tiba itu, demi bisa bercengkrama dengan keluarga dan mencari suasana baru. Yang kemudian jadi masalah adalah, kamu tetiba ingin cari makan atau nongkrong sewaktu di Lembang, tapi males ke bawah. Ya, mager-lah. Ya, macet-lah. Ujung-ujungnya males. Tapi kamu ga usah khawatir, di Lembang banyak juga kok restoran keluarga yang asyik. Jadi kamu ga usah susah-susah turun ke Bandung Kota.
 - View All Photos
Photo Source: 
Di tengah udara Lembang yang dingin, kamu harus nyobain Tahu Tauhid ini. Tahunya yang gurih dan lembut di mulut ini akan jadi pengobat dingin paling mujarab. Apalagi ditambah dengan sambel kecap yang pedas. Beuh.. ga ada lawannya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Di Lembang, cuaca berkabut itu hal biasa. Dan bisa jadi, di musim yang sudah memasuki musim penghujan, akan ada 2/3 hari dengan cuaca berkabut. Nah, kalau cuaca berkabut, kamu sebaiknya jangan diem di kamar aja. Mending ke Kampung Daun, terus nikmatin udara dingin yang ga pernah kamu dapetin di Jakarta.
 - Kampung DaunView All Photos
Photo Source: Kampung Daun
Sambil nikmatin cuaca yang ada, kamu bisa pesan teh poci pakai gula batu sambil ngobrol-ngobrol. Pasti obrolanmu akan jadi lebih intim.
 - may_gio_dView All Photos
Photo Source: may_gio_d
Nah, kalau cuaca lagi bagus (pas lagi ga bagus juga ga apa-apa sih sebenarnya), kamu maen-maen aja ke Sapu Lidi. Di sana kamu bisa makan nasi timbel enak dengan suasa pedesaan yang asri. Nasinya pulen, sayur asemnya seger, tahunya gurih, ayamnya empuk, sambelnya pedes. Kurang apalagi coba?
 - cardo83makeupView All Photos
Photo Source: cardo83makeup
Nah, habis makan kamu bisa maen perahu sambil foto-foto. Atau lebih tepatnya, foto-foto sambil main perahu kaya gitu. Asyik ga?
 - Floating MarketView All Photos
Photo Source: Floating Market
Kamu juga ga boleh lupa masukin Floating Market ke dalam list liburanmu di Lembang. Soalnya komplek wisata kuliner ini sangat ramah buat kamu yang datang ke sana sama keluarga. Apalagi di sana ada batagor enak yang harganya 25 ribu saja. Batagornya yang crunchy dan gurih. Bumbu kacangnya juga berasa banget kacangnya. Kalau ditambah sambel merah, makin mantab.
 - Rumah StroberiView All Photos
Photo Source: Rumah Stroberi
Kamu juga bisa ajak keluargamu buat jalan-jalan ke rumah stroberi. Di sana kamu bakal tau banyak tentang seluk beluk stroberi dan jenis-jenis olahannya. Edukatif banget lah pokoknya. Di Rumah Stroberi, kamu juga bisa pesan pancake yang diolesi selai stroberi yang enak banget. Terus ada es krim vanilla yang ga bikin enek juga. Kombinasi yang bikin liburan lebaranmu makin manis.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kamu ke Lembang bareng keluarga besar yang besar banget? Yaudah sih, ga usah bingung. Ke Api Unggun Bar & Pizza aja. Di sana kamu bisa pesan Monster Pizza, pizza yang bisa dimakan ber-16. Udah pizzanya crunchy, toppingnya melimpah, bisa dimakan ber-16 pula. Oke banget, kan?
 - ichakhairisaView All Photos
Photo Source: ichakhairisa
Biar lebih afdhol lagi liburannya, kamu harus makan masakan Sunda. Kalau untuk yang ini, lebih baik kamu ke Imah Seniman aja. Di sana kamu bisa makan masakan Sunda lengkap sama lalapan segar sambil nikmatin suasana asri yang asri banget dan asrinya ga ketulungan.
 - aristarkhustrofimusView All Photos
Photo Source: aristarkhustrofimus
Ets.. ga cuma itu, sesuai dengan tagline mereka "Bobogohan di Hutan (Pacaran di Hutan)" kamu juga bisa dinner romantis sama pasangan kamu (buat yang punya pasangan) di dalam saung-saung unik ini. Ajib, yeh?!