Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran dengan Bumbu Kepiting yang Enak di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
The Holy Crab 1
@theholycrabid
Sudah pernah cobain semua bumbu yang dimasak dengan kepiting? Jangan makan yang itu-itu aja. Dari beragamnya restoran kepiting yang menyebar di Jakarta, semuanya menyajikan aneka bumbu yang berbeda, dengan cita rasa yang berbeda pula. Walaupun semuanya enak-enak sih, tapi yang mana dari beberapa list ini jadi favoritmu?
2
Photo Source:  @fredyantongo
BM Kepiting Asap? Coba aja lihat gambar ini, kurang hitam dan pekat apalagi? Ngelihatnya aja bikin ngiler. Rasane emang juara dalam penyajian Kepiting Asap, pantes aja jadi favorit banyak orang. Harga dan rasanya pun seimbang. Coba yuk rasain langsung setelah itu review pengalamanmu di sini.
3
Photo Source:  @gunawanbobby
Para penggemar seafood, tentu udah nggak asing sama tempat satu ini. Bola Seafood Acui emang juaranya untuk kawasan PIK. Nah, sedangkan di sini, jagoannya ada di sajian Kepiting Lada Hitam. Harganya pun termasuk masuk akal. 
4
Photo Source:  @baguscakti
Tentunya Seafood 68 Santa juga nggak asing lagi di telinga kamu. Pilihan bumbu yang dimasak dengan kepitingnya pun beragam. Nah beberapa yang ter-enak adalah saus tiram, saus mentega, dan saus padang. Yang mana favoritmu?
5
Photo Source:  @ciau_10
Setelah lihat saus lada hitam, saus Padang, dan lain-lain, kamu udah pernah coba Kepiting Kari Bakar? Kamu bisa temuin di Jemahdi Seafood nih! Saking apiknya proses memasak yang dilakukan, bahkan bumbunya pun kerasa dari dalam dagingnya. Ditambah lagi dengan varian bumbu yang beragam. Nyam!
6
Photo Source:  Cut The Crab
Nah, beralih ke penyajian kepiting a la modern, pertama kamu coba dulu aja ke sini. Kepiting di sini berukuran sangat besar, dengan saus dan tingkat kepedasan yang bisa dipilih. Selain itu, kamu juga bakal nikmatin aneka seafood lain seperti kerang hijau, udang, sampai lobster dan juga crayfish. Sedangkan urusan saus, yang wajib kamu coba adalah saus salty dan juga yang sweet. 
7
Photo Source:  @thegrapeone
Sedangkan di Dancing Crab, ada empat pilihan saus, yaitu Signature Sauce, Herb Butter Sauce, Beurre blanc sauce, dan Zesty Garlic Butter. Tapi salah stau yang rekomendasi, coba deh paduin kepiting dengan Signature Sauce-nya. Manis-manis gurih, nyam!
8
Photo Source:  @theholycrabid
Mari pesta kepiting! Tempat satu ini juga nggak kalah banyak varian saus yang digunakan. Ditambah, berkat proses memasak yang sangat detail, bahkan dagingnya aja disajikan dalam keadaan segar dan juga harum menyeruak. Yuk kasih tahu pengalamanmu di sini!