Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran dengan Ambience Ga Wajar

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Restoran dengan Ambience Ga Wajar1
zaenabnuraini
Di Jakarta yang sangat metropolis ini ada juga restoran-restoran yang punya ambience ga wajar. Bisa juga disebut unik, sih. Atau kalo kamu mau sebut aneh juga boleh kok. Terserah. Yang jelas, ambience ini restoran-restoran ini emang ga biasa.
Jimbaran Outdoor Lounge Restoran yang Pemandangannya cukup aneh2View All Photos
Photo Source:  eatandtreats.blogspot.com
Restoran ini jelas punya ambiance yang cukup aneh. Soalnya mana mungkin, di tengah hutan beton bernama Jakarta, ada bungalow-bungalow cantik dan gemercik air mengalir. Benar-benar syahdu.
Tugu Kunstkring Paleis Restoran yang Pemandangannya cukup aneh3View All Photos
Photo Source:  www.pinterest.com
Ini lagi. Tugu Kunstkring. Kalo masuk ke dalam restoran yang ada di Menteng ini, kita berasa balik lagi ke jaman kolonial. Dan jelas, suasananya sungguh aneh. Soalnya, kalo di dalem kita udah ga inget lagi sama kehidupan metropolisnya Jakarta.
Fillmore Coffee Restoran yang Pemandangannya cukup aneh4View All Photos
Photo Source:  urbanouteaters.com
Fillmore juga punya ambience yang cukup aneh. Di sana, tanaman-tanaman yang ada dalam pot digantung dan dipasang terbalik. Ga wajar.
Murphy's Irish Pub & Resto Restoran yang Pemandangannya cukup aneh5View All Photos
Photo Source:  Murphy's Irish Pub & Resto
Kalo kamu ke Murphy's, kamu akan merasakan suasana Irlandi yang kental. Mulai dari meja, kursi dan ornamen-ornamen yang ada di sini mirip banget kayak di Eropa sana. Bikin kamu ga sadar kalo kamu sebenarnya ada di Jakarta.
La Vue Restoran yang Pemandangannya cukup aneh6View All Photos
Photo Source:  thefreakyteppy
Di La Vue, kamu bisa nikmatin sunset di Jakarta kalo emang lagi beruntung. Aneh banget, kan? Masak, kamu bisa nikmatin sunset kayak di Bali atau di Lombok sih? Bener-bener ga wajar.
HaloNiko! Restoran yang Pemandangannya cukup aneh7View All Photos
Photo Source:  chlealiving
HaloNiko! ini juga ga wajar banget ambience-nya. Masak, kalo lagi nongkrong di sana, kita berasa sedang di teras belakang rumah nenek, bukan sedang di Jakarta. Homie banget. Berasa lupa sama kemacetan yang ada di sekeliling lokasi restoran ini.
Wraps & Rolls Restoran yang Pemandangannya cukup aneh8View All Photos
Photo Source:  zaenabnuraini
Ini juga aneh. Kalo masuk ke Wraps & Rolls, kita berasa sedang ada di halte bis ataupun malah sedang di dalam kereta cepat. Iya, kereta cepat, tapi bukan KRL, soalnya kalo KRL pasti dalemannya ga begini.