Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Rekomendasi Menu Sahur yang Menghibur

Bubur Ayam Sukabumi

Order Now

Bebek Kaleyo

Order Now

Wingstop

Order Now

7 Rekomendasi Menu Sahur yang Menghibur

SintyaSintya
7 Rekomendasi Menu Sahur yang Menghibur - Main Photo
penulispro.com
Guys, penting banget nih perhatiin menu sahur kamu pas bulan puasa, karena selain faktor iman, menu sahur juga salah satu faktor yang bakal nentuin kuat atau ngga nya kamu untuk puasa seharian penuh. Nah, untuk menyambut bulan puasa yang bakal dateng dalam hitungan hari ini, Qraved bakal kasih kamu 7 rekomendasi menu sahur yang menghibur buat kamu biar semangat dan kuat puasanya sampai maghrib. Mau tau apa aja? Yuk, simak artikelnya!
 - www.skanaa.comView All Photos
Photo Source: www.skanaa.com
Ngga perlu terlalu banyak makan, yang penting kebutuhan karbohidrat dan protein kamu tercukupi biar energi kamu tetap ada buat beraktivitas sehari-hari. Menu sate ayam dengan bumbu kacang yang ada di warung sate ini contohnya. Kamu bisa beli pas malam hari sebelum sahur. Oh iya, jangan lupa pas beli minta abangnya untuk pisahin bumbu dan satenya ya biar pas sahur ngga basi. Kelembutan daging ayam dipadu dengan gurihnya bumbu kacang bakal bikin kamu napsu makan dan ngga malas melek untuk sahur deh pokoknya!
 - www.banyumurti.netView All Photos
Photo Source: www.banyumurti.net
Kalau kamu malas masak atau malas ngunyah, kamu juga bisa kok sahur pake bubur ayam. Kamu bisa mampir ke warung bubur ini karena mereka buka 24 jam, so kamu kamu ngga perlu bingung lagi mau makan sahur dimana deh. Tenang, di sana juga sedia sate telor puyuh dan sate usus kok yang bakal bikin kamu kenyang. Oiya, bakal lebih seru lagi kalau kamu ajak teman atau keluarga terus makan sahur bareng deh!
 - Ayam Goreng SuhartiView All Photos
Photo Source: Ayam Goreng Suharti
Nah, makanan ini juga bisa jadi rekomendasi menu sahur di rumah kalau mamah kamu malas masak. Pesan porsi ayam yang utuh, biar satu anggota keluarga kamu kebagian dagingnya dan bisa makan sahur bareng. Suasana sahur kamu bakal lebih seru karena ayam ini punya daging yang lembut dan digoreng dengan bumbu dan tingkat kematangan yang pas, ngga lupa juga sama kremesnya yang kriuk. Tinggal tambahin nasi hangat, kamu pasti kenyang. Jangan lupa juga minum teh manis hangat dan baca niat puasanya, ya!
 - ngapak.idView All Photos
Photo Source: ngapak.id
Ngga cuma ayam, menu daging bebek juga bisa kok buat kamu makan sahur bareng keluarga, kayak bebek goreng yang ada di warung ini. Di sini, kamu bisa pesan bebek utuh goreng ukuran besar dan sedang lengkap dengan kepala dan ati ampela dan sambal yang lumayan pedas. Pas, kan?
 - www.youtube.comView All Photos
Photo Source: www.youtube.com
Biasanya, orang malas untuk sahur karena ngantuk dan malas ngunyah. Tapi, tenang! Ngga harus selalu makanan berat kok untuk sahur, karena kamu juga bisa makan makanan lain kayak roti bakar yang ada di sini misalnya. Coba pesan deh menu roti bakar cokelat keju untuk sahurmu. Tapi, jangan lupa diangetin lagi ya sebelum sahur!
 - food.detik.comView All Photos
Photo Source: food.detik.com
Nah, kalau kamu mau makan sahur yang berkuah, kamu juga bisa beli sop kaki kambing. Salah satu tempat rekomendasi dari kita adalah Sop Kaki Kambing Bang Karim yang ada di Tanah Abang ini. Rasanya khas banget, ditambah kuahnya juga lezat karena ada campuran susu sapinya. Kamu bisa beli dan diangetin lagi pas mau sahur. Gampang, kan?
 - anakjajan.comView All Photos
Photo Source: anakjajan.com
Makanan ini pas banget buat nemenin kamu sahur sambil nonton acara sahur yang banyak di tv. Kamu bisa pilih menu Classic Wings atau Boneless Wings dengan porsi besar. Jangan lupa, makannya pakai nasi, ya! Selamat berpuasa, Qravians!
Qraved | Life is Tasty