Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu
7 Ramen Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Ramen adalah makanan Jepang yang paling populer di Indonesia. Emang comfort food banget sih, cocok untuk dikonsumsi di segala situasi dan kondisi. Tahun 2015 emang tahun nya ramen. Banyak banget jenis ramen yang bermunculan! Apa aja ya ramen yang paling trending di tahun 2015 ini? Yuk, langsung aja cari tau!
Photo source: @shelmisetiawan
Blok M tuh terkenal sebagai Japan town nya Jakarta. Nggak heran dong kalo makanan-makanan Jepang di sini enak-enak, apalagi ramen nya. Di sini, lo bisa dapetin ramen yang rasanya otentik banget, disajikan dengan potongan daging babi yang juicy dan nendang. Pantes aja, sekali dikasih tau, semua orang penasaran!
Photo source: @gandariacity
Pantes aja Tonkotsu Ramen (Rp. 49.800) di sini nge-hits banget selama tahun ini! Pertama, kuah ramen nya sendiri direbus selama 14 jam, jadi rasa otentik nya menyerap banget! Kedua, ramen mereka menggunakan sari umami dari tulang babi pilihan, menciptakan cita rasa ramen yang khas dan asli banget. Gokil!
Photo source: @sofia08
Lihat betapa indah nya se-mangkuk Chashu-Uma (Rp. 88.000) ini! Potongan daging babi yang juicy, dibarengin sama soft-boiled egg yang lembut, dan tentunya mie ramen yang tekstur dan rasanya pas banget di lidah. Kuah nya kental dan nggak bau amis. Psst, ini ramen kesukaan para expat dari Jepang loh. Nggak perlu diragukan lagi kan?
Photo source: @buncitfoodies
Bagi yang pengen coba ramen unik, langsung aja cicipin ramen ala Korea di sini. Walaupun semua menu di sini inovatif banget, salah satu yang lo harus cobain tentunya Kimchi Ramyun Soup with Beef Sausage (Rp. 54.000) ini. Rasa kimchi nya kental, pas banget sama semua isi ramen nya. Cocok buat menghangatkan badan lo di musim hujan ini. Oh iya, lo bisa tambahin topping-topping seru loh, seperti keju, udang, beef ribs, tteobokki, dan lain-lain.
Photo source: thefoodescape
Ramen itu identik dengan kuah berwarna merah. Gimana ya jadinya kalo kita gabungin ramen sama cara masak khas Italia? Yup, Ramen Carbonara (Rp. 68.000) ini adalah inovasi beda yang nggak kalah sedap dari ramen-ramen biasanya. Nggak bikin eneg, karena beef sausage dan telor nya bikin ramen ini makin enak dinikmati!
Photo source: @mgdalenaf
Nah, ini dia satu lagi ramen ala Korea yang legendaris di Jakarta! Selain menyediakan dessert ala Korea yang seger-seger banget, di sini juga ada ramen yang spesial. Rasanya pedas, gurih, dilengkapi dengan seaweed yang bikin makin seru sensasi makan nya! Pantes aja tempat yang satu ini nge-hits banget!
Photo source: anakjajan
Wih, kalo yang satu ini, udah dari dulu emang nge-HITS banget! Selain di New York dan Singapore, akhirnya di Jakarta buka juga! Untuk menciptakan cita rasa kuah ramen yang nggak ada duanya, mereka memerlukan 15 jam buat rebus doang. Wih, spesial banget kan?