Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Ragam Daging Khas Padang Yang Bikin Kenyang

Simpang Raya

Order Now

Sari Bundo

Order Now

Restoran Garuda

Order Now

Kembang Goela

Order Now

Restoran Sederhana Bintaro

Order Now

RM Sepakat

Order Now

Pagi Sore

Order Now

7 Ragam Daging Khas Padang Yang Bikin Kenyang

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Ragam Daging Khas Padang Yang Bikin Kenyang - Main Photo
dellawati
Daging emang enak dimasak jadi apa aja, makanya jadi masakan yang populer banget. Masakan Padang yang udah terkenal dengan rasa bumbunya yang kuat ini juga punya banyak masakan daging yang enak-enak lho. Dijamin Masakan Daging Khas Padang ini bakalan bikin perut kenyang! Penasaran kan apa aja?
 - dentistchefView All Photos
Photo Source: dentistchef
Masakan daging khas Padang yang pertama adalah kalio. Kalio ini tuh sebutan buat rendang yang masih setengah jadi. Warnanya yang masih kuning kecoklatan dan punya tekstur yang lebih lengket dan basah dibandingkan rendang yang lebih kering. Buat kamu yang suka kalio, kamu bisa ke Simpang Raya aja. Kalio mereka rasanya gurih dengan pedas yang pas banget.
 - danielfooddiaryView All Photos
Photo Source: danielfooddiary
Masakan daging yang satu ini udah kondang banget, bahkan dapet predikat makanan paling enak di dunia. Rendang yang proses masaknya berkali-kali ini punya warna coklat kehitaman dengan tekstur daging lembut dan agak kering. Di Sari Bundo ini kamu bisa dapetin rendang yang enak banget, dengan dagingnya tuh gak keras, dan bumbunya meresap sampai kedalam.
 - amazonawsView All Photos
Photo Source: amazonaws
Rasanya gak afdol kalo ngomongin daging khas Padang kalo gak masukin sate Padang. Di Restoran Garuda ini kamu bisa nemuin Sate Padang dengan rasa yang top banget. Kuah kuningnya yang kental berpadu dengan empuknya daging dan lidah sapi. Makan sate Padang disini bakalan bisa bikin kamu kenyang deh!
 - hobimakanView All Photos
Photo Source: hobimakan
Walaupun bukan RM Padang, Kembang Goela yang punya menu tradisional ini punya dendeng balado khas Padang yang enak banget. Daging dendeng yang dipotong tipis-tipis ini digoreng pake sambel sampe kering, yang hasilnya adalah dendeng balado yang gurih dan garing. Enak banget!
 - infomakanView All Photos
Photo Source: infomakan
Salah satu jeroan khas Padang yang populer banget adalah paru sapi. Paru sapi ini biasanya digoreng kering dengan bumbu rempah. di Restoran Sederhana Bintaro kamu bisa nemuin paru goreng yang gak ada duanya. Walaupun di goreng kering, rasa dari bumbu berasa banget nempel di daging parunya.
 - RM SepakatView All Photos
Photo Source: RM Sepakat
Tunjang yang merupakan kikil sapi ini biasanya dimasak dengan cara digulai. Kuah kuning santan yang berpadu sama tunjang bikin rasanya jadi sempurna. Di RM Sepakat yang ada di Mayestik ini punya tunjang dengan rasa fenomenal, dagingnya yang kenyal dan bumbu rempahnya terasa sangat kuat di kuahnya. Makan pake nasi pasti kenyang!
 - umidishesView All Photos
Photo Source: umidishes
Di Pagi Sore punya masakan daging khas Padang yang mantap banget. Masakan daging yang satu ini dimasak dengan cara dicincang, dan biasanya dijadikan gulai. Daging yang sudah dicincang alias dipotong kecil-kecil disiram kuah gulai yang kaya bumbu dan pedas ini bakalan mengenyangkan perut banget deh.
Qraved | Life is Tasty