Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu
7 Pisang Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!
Howdy guys! Kita akan bahas jajanan lagi nih! Kali ini lebih spesifik, yaitu tentang PISANG GORENG paling GOKIL! Lo suka jajanan apalagi suka pisang, kita kasih list! Yuk check it out!
Photo source:
Ini nih pisang goreng ala Vietnam,Crispy Fried Banana! Keren banget kan! Rasanya gurih banget loh bikin pecah di mulut lo! Harganya Rp.28.000++ dimakan dengan saus kelapa!
Photo source:
Pisang goreng kremes ini kecil kecil loh kremesannya, mirip pasir! Rasanya gurih loh! Kriuk banget! Laila dan Stella suka banget makan pisang goreng pasir ini! Lo mesti coba deh.
Photo source:
Pisang Goreng aja udah enak banget. Ditambah dengan madu? Pecah rasanya! Gokil banget! Pisang goreng di sini udah terkenal di mana-mana! Enak banget!
Photo source:
Pisang Goreng khas Kalimantan! Pisang yang di goreng sampai garing banget, di campur dengan srikaya yang di oles di atas pisang goreng atau di dalam pisang goreng, dua-duanya bikin nagih! Ini pisang goreng favorit gue loh! Satunya cuma Rp.3000++.
Photo source:
Pisang Goreng Raja, sama seperti bentuknya, gede banget! Rajanya pisang! Rasanya juga enak banget loh! Gurih, manis, dan renyah! Top deh!
Photo source:
Ini nih pisang goreng yang unik banget! Kalau pisang goreng biasa di makan bareng yang manis-manis, kalau ini makannya pakai sambal! Gokil banget kan. Lo mesti coba deh makan di restoran ini! Masakan lainnya juga enak-enak loh!
Photo source:
Pisang tanduk emang manis banget! Bagi lo yang doyan banget sama pisang manis dan renyah, lo mesti ke sini deh! Cuma di sini dijual pisang tanduk loh! Enak banget!
Kasih Feedback Kamu
Tentang Kerjasama
Tell Us You Love It