7 Pisang Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

7 Pisang Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

Howdy guys! Kita akan bahas jajanan lagi nih! Kali ini lebih spesifik, yaitu tentang PISANG GORENG paling GOKIL! Lo suka jajanan apalagi suka pisang, kita kasih list! Yuk check it out!

Photo Source :

Ini nih pisang goreng ala Vietnam,Crispy Fried Banana! Keren banget kan! Rasanya gurih banget loh bikin pecah di mulut lo! Harganya Rp.28.000++ dimakan dengan saus kelapa!

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Pisang goreng kremes ini kecil kecil loh kremesannya, mirip pasir! Rasanya gurih loh! Kriuk banget! Laila dan Stella suka banget makan pisang goreng pasir ini! Lo mesti coba deh.

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Pisang Goreng aja udah enak banget. Ditambah dengan madu? Pecah rasanya! Gokil banget! Pisang goreng di sini udah terkenal di mana-mana! Enak banget!

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Pisang Goreng khas Kalimantan! Pisang yang di goreng sampai garing banget, di campur dengan srikaya yang di oles di atas pisang goreng atau di dalam pisang goreng, dua-duanya bikin nagih! Ini pisang goreng favorit gue loh! Satunya cuma Rp.3000++.

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Pisang Goreng Raja, sama seperti bentuknya, gede banget! Rajanya pisang! Rasanya juga enak banget loh! Gurih, manis, dan renyah! Top deh!

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Ini nih pisang goreng yang unik banget! Kalau pisang goreng biasa di makan bareng yang manis-manis, kalau ini makannya pakai sambal! Gokil banget kan. Lo mesti coba deh makan di restoran ini! Masakan lainnya juga enak-enak loh!

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Pisang tanduk emang manis banget! Bagi lo yang doyan banget sama pisang manis dan renyah, lo mesti ke sini deh! Cuma di sini dijual pisang tanduk loh! Enak banget!

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!