Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Pilihan Ayam Bakar di Jakarta, Yang Mana Favoritmu?

Ganthari Ayam Bakar

Order Now

Segoan The Dancing Rice

Order Now

Bumbu Den

Order Now

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara

Order Now

Madukoro Ibu Ari

Order Now

Remboelan

Order Now

Sari Indah

Order Now

7 Pilihan Ayam Bakar di Jakarta, Yang Mana Favoritmu?

PitacilyPitacily
7 Pilihan Ayam Bakar di Jakarta, Yang Mana Favoritmu? - Main Photo
reseptante.com
Siapa yang bisa menghindar dari harum wangi ayam bakar ketika sedang dibakar diatas bara api? Ibaratnya, kalo kita lagi jalan terus kecium harum wangi ayam bakar di restoran yang kita lewatin, kita bisa aja langsung makan ayamnya panas-panas dari panggangan saking harumnya itu bikin perut lapar, dan mungkin kitanya juga yang rakus sih.

Pasti kamu sering menemukan ayam bakar di berbagai restoran atau kaki lima di Jakarta. Tapi pasti kamu juga sering menemukan menu yang gak sekedar ayam bakar aja, misalkan, ayam bakar madu, ayam bakar bumbu rujak dan ayam bakar bumbu-bumbu lainnya yang akan di jabarkan di jurnal ini. Penasaran kah? dan yang mana favorit kamu?
 - lifestyle.okezone.comView All Photos
Photo Source: lifestyle.okezone.com
Pertama-tama, kita cobain yang paling mainstream di Jakarta yaitu AYAM BAKAR BUMBU KECAP. Walaupun mainstream, tapi belum ada yang ngalahin loh rasanya. Ayam bakar yang satu ini juga terbukti jadi yang paling dicari dimanapun. Tapi walaupun berbumbu kecap, rasanya gak manis banget kok. Tetep bakal lebih pas kalo dinikmati dengan lalapan dan sambal yang pedassss.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Segoan The Dancing Rice punya nasi rames yang bisa kamu pilih sendiri pilihan lauknya apa aja. Salah satu pilihan lauknya adalah AYAM BAKAR BUMBU RUJAK. Ayam bakar yang dibumbui dengan bumbu rujak ini rasanya asem-pedes-manis gitu deh. Harganya gak membakar kantongmu kok makan disini cuma 25 ribu aja untuk satu porsinya.
 - yummytravelerView All Photos
Photo Source: yummytraveler
Ayam bakar yang satu ini mungkin gak sering kamu temukan di Jakarta. AYAM BAKAR RICA khas Manado. Ngeliat fotonya aja udah bikin mata pedes, gimana pas dimakan ya? Buat yang hobi makan pedes, boleh nih jadi salah satu pilihan menu makan siang kamu.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Yang sering jalan-jalan ke pulau dewata atau tetangganya, Lombok, pasti udah familiar sama yang satu ini, AYAM BAKAR TALIWANG. Rasa pedes yang dihasilkan dari berbagai macam bumbu dan rempah membuat ayam yang satu ini nagih banget buat nambah nasi terus pas lagi menyantapnya.
 - Fenny AdianyView All Photos
Photo Source: Fenny Adiany
Yang ke-5 adalah AYAM BAKAR MADU. Di kedai Ibu Ari, kamu bisa pilih sesuai selera kamu mau ayam bakar madu pedas atau yang manis. Ayamnya empuk karena ini adalah ayam kampung. Ibu Ari buka dari jam 8 pagi - jam 4 sore dan biasanya mulai siang hari, pelanggannya ramai dan beberapa ada yang sampai kehabisan! Jadi kalo mau kesini, datang lebih cepat ya.
 - Marisa AView All Photos
Photo Source: Marisa A
Kemudian ada lagi, AYAM BAKAR KEMIRI khas Remboelan. Ini salah satu menu rekomendasi disini. Rasanya manis-pedes, tapi kalo kamu gak suka pedes, bisa minta yang gak pedes kok. Diliat dari fotonya, keliatan hampir sama kayak bumbu rendang ya. Kira-kira rasanya mirip rendang gak ya? penasaran kan mau coba?
 - doyankulinerView All Photos
Photo Source: doyankuliner
Dan terakhir yang paling banyak digemari di Jakarta menurut survei kecil-kecilan yang diadakan oleh tim Qraved adalah.. AYAM BAKAR PADANG. Ayam bakar padang dan teman-temannya yang serba padang emang gak ada yang bisa ngalahin kelezatannya. Setuju kan?

Nah, dari ke-7 menu ini, favorit kamu yang mana?
Qraved | Life is Tasty