Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Nasi KEJU Paling Unik Yang Harus Kamu Coba!

7 Nasi KEJU Paling Unik Yang Harus Kamu Coba!
Buat makan malam hari ini, cobain sesuatu yang baru yuk! Kita punya ide nih! Gimana kalo cobain nasi KEJU? Unik banget kan? Udah banyak loh konsep ini di berbagai restoran di Jakarta. Coba yuk kita liat, kira-kira di mana aja sih?
Photo Source: 
Perhatian semuanya! Ada inovasi nasi unik yang baru nih yang bakal menjadi fenomenal! Nasi Lidah Saus Keju (Rp. 40.000) ini PECAH banget rasanya! Lo bisa rasain keju yang asli menyelimuti lidah sapi yang enak banget!
Photo Source: 
Pizza pake roti? Bosen banget! Waktunya lo cobain Rice Pizza di sini! Yang salmon enak banget. Nggak cuma salmon kok, masih banyak lagi topping yang enak-enak, contohnya ada Seafood Mentaiko dan Smoked Duck Teriyaki. Nasi nya dipakein keju mozzarella yang mantap banget di atasnya, dan topping pilihan lo. Pecah!
Photo Source: 
Ini dia tempat makan donburi yang MANTAP banget! Oh iya, di sini, donburi nya bisa lo kreasi-in sesuka hati! Cobain deh yang Karaage (Rp. 31.800) pake melted cheese. Gue juga suka ditambahin butter nya. Bener-bener meleleh di mulut! Enak banget deh!
Photo Source: 
Dari dulu sampe sekarang, nasi keju ala Jepang ini emang selalu jadi favorit semua orang dari berbagai kalangan! Udah gitu, banyak pilihan rasa yang bisa kita pilih! Yang pake Unagi atau Burger enak banget rasanya, apalagi ditambahin Dynamite sauce nya! Keju nya tebel banget!
Photo Source: 
Buntut sapi yang gurih dimasak dengan saus KEJU? Nggak kebayang kan rasanya seenak apa? Cobain nih NASI BUNTUT KEJU di sini! Daging buntut nya juicy dan empuk, saus keju nya kerasa banget, dan harum banget! Sekali coba dijamin ketagihan deh. Puas!
Photo Source: 
Coba lihat aja cheese nya yang di-bake sampe sempurna, dicampur saus Bolognaise yang gokil. Masih ada taburan keju lagi di atasnya! Yang satu ini dijamin bakal pecah di mulut! Nagih banget deh! Psst, harganya pas di kantong juga loh.
Photo Source: 
Selain dim sum nya yang terkenal, nasi panggang keju di sini juga GOKIL banget! Harganya sekitar Rp. 40.000an, dan ada berbagai macam pilihan daging. Ada udang, ayam, dan sapi. Wanginya harum banget, keju nya banyak, pokoknya mantap banget deh! Maknyos!
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!