Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Nasi Goreng Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Nasi Goreng Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta1
7 Nasi Goreng Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Nasi goreng merupakan salah satu makanan paling terkenal di Indonesia. Hidangan nasi goreng menjadi sangat termasyhur karena mudah dibuat dan memiliki rasa yang lezat. Namun jika kamu pun mulai bosan dengan cara penyajian nasi goreng yang masih konvensional, mari simak ulasan tentang nasi goreng super unik berikut ini agar acara menyantap nasi goreng menjadi kembali menyenangkan. 
2
Photo Source:  @shecreatbelly
Ow My Plate menjadi salah satu restoran yang menyajikan hidangan nasi goreng unik di Jakarta. Di sini, kamu akan menemukan nasi goreng dengan bentuk dan kemampuan mengalirkan lava persis seperti gunung api. Tunggu apa lagi, segera kunjungi restoran di wilayah Pluit ini guna mencoba keunikan menu Volcano Rice.
3
Photo Source:  @chubytraveller
Nasi goreng umumnya disajikan di atas sebuah piring, namun Nomz Kitchen & Pastry justru menyajikannya di atas sebuah croissant. Tertarik untuk mencobanya? Datanglah ke restoran Nomz Kitchen & Pastry di Grand Indonesia dan siapkan uang sebesar Rp 40.000,00 agar kelezatan menu Crazy Croissant dapat kamu rasakan.
4
Photo Source:  @adhikamaxi
Nasi goreng dengan potongan ayam atau sosis tentu sudah terlalu mainstream, lantas bagaimana jika nasi goreng disajikan bersama hati angsa? Tentu sangat unik dan menarik untuk dicoba, bukan? Apabila kamu penasaran dengan rasa dari Nasi Goreng Foie Gras, jangan ragu untuk melangkahkan kakimu ke restoran AMKC Atelier di Plaza Indonesia.
5
Photo Source:  @reginatumanggor
Segala sesuatu yang berwarna-warni pasti sanggup membuat hati gembira, tak terkecuali sepiring nasi goreng buatan Nasi Goreng Ijo Thole yang memiliki tiga buah warna, yakni merah, hijau, dan hitam. Tenang saja, nasi goreng ini menggunakan pewarna alami yang aman bagi tubuh, jadi jangan takut untuk menyantapnya ya.
6
Photo Source:  @monicalauricia
Tak hanya piring, buah nanas yang telah dibuang isinya pun bisa dimanfaatkan menjadi wadah nasi goreng. Kamu dapat menemukan sajian unik ini di sebuah restoran Korea Jjigae House dalam menu Pineapple Kimchi Fried Rice. 
7
Photo Source:  @nyicipaja
Belum beranjak dari pembahasan tentang nasi goreng Korea, menu Fried Rice buatan restoran OJJU juga tak kalah unik dan harus masuk ke dalam daftar pesananmu. Nasi goreng ini disajikan di atas hot plate dan tampil apik dengan tambahan telur berbentuk hati. Guna memperoleh hidangan ini, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 29.000,00. 
8
Photo Source:  @herlin.lay
Nasi goreng cakalang dengan bentuk menyerupai tumpeng mini siap menyambut kehadiranmu di Killiney Kopitiam. Disajikan lengkap dengan telur gulung dan kerupuk, nasi goreng unik ini pasti bisa menggoyang lidah dan memuaskan perutmu.