Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Nasi Goreng Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba!

Nimas AriniNimas Arini
7 Nasi Goreng Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
7 Nasi Goreng Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba!
Orang Indonesia pasti suka banget nasi goreng, nggak salah sih karena nasi goreng rasanya enak dan simpel. Kita mau kasih rekomendasi nasi goreng yang ada di penjuru Jakarta. Penasaran? Yuk langsung cobain!
 - irine-jelikaView All Photos
Photo Source: irine-jelika
Nasi goreng yang lagi trending banget ini emang unik karena nasinya yang berwarna warni. Selain keunikannya nasi goreng ini juga punya rasa yang enak. Kalau kamu tipe yang doyan banget coba-coba makanan, satu piring Nasi Goreng Ijo Thole ini bisa bikin kamu senang karena kamu bisa dapet tiga rasa unik.
 - NyunyuView All Photos
Photo Source: Nyunyu
Nasi goreng kambing yang ada di sini udah nggak perlu dipertanyakan lagi lah. Kayaknya nasi goreng ini udah terkenal banget dan wajib banget untuk dicobain. Walaupun tempatnya sederhana tapi yang ngantri di sini super banyak. Kalau kamu belum kebagian kursi, kamu bakal ngiler banget karena bau nasi gorengnya menggoda banget!
 - tnolView All Photos
Photo Source: tnol
Nasi goreng ini terkenal banget di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Dari jaman nasi goreng belum banyak toppingnya, di sini udah mulai duluan. Banyak nasi goreng ini nih di sini, salah satunya nasi goreng yang dicampur pake mie goreng. Kamu udah pernah nyobain belom nih?
 - @timothydaelyView All Photos
Photo Source: @timothydaely
Nasi goreng yang ada di daerah Melawai ini rame banget dan jadi favoritnya anak gaul Jakarta! Nasi goreng ini agak beda nih karena pake bumbu nasi kebuli. Jadi rasa nasi gorengnya agak sedikit kari, yang pasti sih rasanya berbumbu bangeett!
 - makanlagilagimakanView All Photos
Photo Source: makanlagilagimakan
Kamu suka banget makanan pedes? Kamu cocok makan nasi goreng di sini. Bukannya di dalem bumbu nasi gorengnya aja yang pedes tapi sepiring nasi goreng kamu bakal ditambahin irisan cabe rawit. Hmm sedap banget dan sedap banget!
 - thefoodandmeView All Photos
Photo Source: thefoodandme
Nah ini dia nih nasi goreng yang gokil banget! Kamu bisa pilih level pedasmu dan banyak topping yang unik. Misalnya aja ekstream kikil yang enak banget dan berbumbu banget. Rasa kikil sama nasi gorengnya itu perpaduannya mantap banget!
 -  tribunView All Photos
Photo Source:  tribun
Satu lagi nih nasi goreng yang wajib banget kamu cobain yaitu di Jakarta Selatan. Nasi Goreng Bakti ini juga terkenal banget di daerah Senopati. Cobain deh Nasi Goreng Pete atau Nasi Goreng Sosis-nya dijamin bakal ketagihan dan balik lagi!