Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Nasi Campur Yang Paling ENAK!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Nasi Campur Yang Paling ENAK! - Main Photo
7 Nasi Campur Yang Paling ENAK!
Siapa sih yang nggak suka nasi campur? Makanan yang satu ini selalu bikin puas, karena penuh dengan daging! Berburu nasi campur paling enak di Jakarta, ini dia daftar yang kita udah buat, supaya lo bisa cobain sekarang juga!
 - @chandra88dView All Photos
Photo Source: @chandra88d
Nasi campur asal Kalimantan nih! Selain rasanya enak dan daging nya empuk, topping nya juga banyak banget! Oh iya, mereka sering loh rame banget, jadi jangan sampe kehabisan ya. Serbuuu!
 - @yukeadoraView All Photos
Photo Source: @yukeadora
Satu porsi Nasi Campur (Rp. 37.000) ini bener-bener one of the best deals yang lo bakal temuin di Jakarta. Selain babi garing nya yang juicy banget, cha sio madu nya juga legendaris!
 - @today_i_hadView All Photos
Photo Source: @today_i_had
Para penggemar nasi campur pasti tau nih tempat yang satu ini! Dari kita masih kecil, tempat ini udah populer banget karena nasi campur nya yang gokil! Lengkap dengan sate babi yang gurih juga loh.
 - @gunarsokurniajiView All Photos
Photo Source: @gunarsokurniaji
Nasi campur khas Singkawang di Kalimantan ini adalah salah satu nasi campur paling bombastis di Jakarta! Daging nya banyak dan rasanya gurih banget. Satu porsi nasi campur harganya Rp. 28.000an aja kok. Pasti ketagihan deh, apalagi kalo disiram kuah putih nya.
 - makanlagilagimakanView All Photos
Photo Source: makanlagilagimakan
Apa sih yang kurang dari tempat yang satu ini? Babi panggang nya gurih dan empuk, dan tentunya CHASIO GARING MADU nya paling enak yang lo bakal pernah temuin! Pecah banget di mulut! Psst, mereka buka 24 jam loh. Asyik banget kan?
 - @nasicampurkencanaView All Photos
Photo Source: @nasicampurkencana
Kalo yang satu ini, udah nggak bisa diganggu gugat. Enak banget! Daging nya bersih dan lengkap, apalagi sate babi nya enak banget. Dipaduin sama nasi hainan nya... Rasanya nggak bisa dikalahin sama apapun deh. Gokil!
 - @marklamohView All Photos
Photo Source: @marklamoh
Coba liat deh potongan daging nya yang banyak. Foto ini sama sekali nggak bohong! Daging nya banyak, disusun rapi di atas nasi, dan dipakein saus yang gurih banget. Satu suap dan lo bakal terus-menerus ketagihan. Legendaris banget deh!