Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Nasi Bebek Madura Paling Pedas yang Harus Kamu Coba!

nimasnimas
7 Nasi Bebek Madura Paling Pedas yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
7 Nasi Bebek Madura Paling Pedas yang Harus Kamu Coba!
Makanan khas Madura yang satu ini paling dicari para wisatawan. Banyak yang bilang belum ke Madura kalau belum makan nasi bebeknya. Memang nasi bebek Madura itu super ngangenin, apalagi samblenya yang super duper pedas! Tenang Qraved nggak bikin kamu ngiler doang sama nasi bebek Madura tapi kita kasih solusinya. Di Jakarta juga banyak bebek Madura yang rasanya nggak kalah sama yang asli. Penasaran langsung aja ya!
 - myeatandtravelstory.blogspot.comView All Photos
Photo Source: myeatandtravelstory.blogspot.com
Nasi Bebek Mak Isa sudah terkenal akan keenaknya, bahkan banyak orang yang rela antri demi menyantap satu piring nasi bebek. Walaupun tempatnya sederhana, warung nasi bebek ini membuat sajian ala Madura yang super enak. Hampir sama dengan yang disajikan di Madura, potongan bebek gorengnya yang empuk disiram dengan bumbu kretek yang gurih pedas. Hmmm bumbu kretek ini yang menjadikan Nasi Bebek Mak Isa beda dengan yang lain.
 - @bebekummiView All Photos
Photo Source: @bebekummi
Tampilannya memang agak menyeramkan dengan bumbu berwarna cokelat pekat tapi rasanya tiada duanya. Bebek yang digoreng kering dengan bumbunya pedas ditambah dengan nasi jagung yang rendah kalori akan membuat perutmu kenyang dan senyum terkembang. Kamu bisa mencoba paket bebek ini dengan harga Rp 30.000 saja.
 - www.maduratimes.comView All Photos
Photo Source: www.maduratimes.com
Nggak perlu repot-repot datang ke Madura untuk menikmati Nasi Bebek Sinjai khas Suramadu, sekarang nasi bebek yang fenomenal ini bisa ditemukan di Ibukota. Menu khas di sini adalah bebek goreng dengan taburan kremesan yang gurih. Yang tak boleh ketinggalan adalah sambal pecit yang rasanya pedas segar karena ada irisan mangga muda.
 - www.gulanyagulali.comView All Photos
Photo Source: www.gulanyagulali.com
Nasi bebek Madura yang satu ini tidak jauh berbeda penampilannya dengan yang lain. Potongan daging bebeknya, sausnya yang cokelat pekat, plus taburan serundengnya memang sama. Tapi rasa bebeknya punya ciri khas tersendiri. Nasi Bebek Ibu Yuyun ini memang nggak pelit sama bumbu jadi bumbunya meresap sampai ke daging bebeknya.
 - http://farrago.co.id/View All Photos
Photo Source: http://farrago.co.id/
Bebek goreng di sini juga sama enaknya, walaupun nggak pakai bumbu khas Madura yang disiram rasa bebeknya tetap berasa pedas. Terutama kalau kamu cocol ke sambalnya yang super pedas.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nasi bebek yang ini juga menyajikan bebek Madura yang kaya rasa dan tentu saja pedas. Sama seperti yang lainnya nasi bebek di sini disajikan bersama dengan taburan serundeng dan sambal yang juga sama-sama pedas.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau bebek yang ini bisa banyak kamu temukan di foodcourt. Cocok banget buat kamu yang tiba-tiba ngidam bebek madura dadakan. Harganya lumayan mahal sih tapi lumayan kok buat mengobati rasa kangenmu.