Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Nasi Bebek Ibu Yuyun - banner 0

Nasi Bebek Ibu Yuyun

4.05 reviews
Jawa • Pondok Gede • Below 100K
OPEN NOW Today 07:30 - 00:00
Opening Hours
Monday07:30 - 00:00
Tuesday07:30 - 00:00
Wednesday07:30 - 00:00
Thursday07:30 - 00:00
Friday07:30 - 00:00
Saturday07:30 - 00:00
Sunday07:30 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Nasi Bebek Ibu Yuyun

 Nasi Bebek Ibu Yuyun Asteria Dita 642946
 Nasi Bebek Ibu Yuyun Chandra Wijaya 615789
 Nasi Bebek Ibu Yuyun Nimas Arini 596542
Services
Take Away
Halal
Smoking Area
Go Food
Casual Dining

Reviews of Nasi Bebek Ibu Yuyun

5
4
3
2
1
4.0
5 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJun 25, 2018
5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli
Berawal dari tenda kaki lima hingga sukses membuka warung makan, kelezatan nasi bebek madura ini nggak pernah kehilangan peminat. Seporsi nasi putih hangat dengan daging bebek yang empuk dan dilumuri bumbu hitam yang pedas pol ini dibanderol seharga Rp 16k. Spesialnya nasi bebek di sini adalah kamu juga akan dapat tambahan serundeng yang bikin rasanya semakin gurih.
Berawal dari tenda kaki lima hingga sukses membuka warung makan, kelezatan nasi bebek madura ini nggak pernah kehilangan peminat. Seporsi nasi putih hangat dengan daging bebek yang empuk dan dilumuri bumbu hitam yang pedas pol ini dibanderol seharga Rp 16k. Spesialnya nasi bebek di sini adalah kamu juga akan dapat tambahan serundeng yang bikin rasanya semakin gurih.
 - @rhmhnanda
@rhmhnanda
in InstagramInvalid date
👩 : yah nasbekyun plis 👱 : kan ga boleh dulu sama dokter nda 👩 : skali ini aja pliiiis 👱 : ah skali ini mulu 👩 : plis yahh plisss And then 👏 #nasibebek #nasibebekyuyun #bebeklober #bebeklovers #ducklovers #pencintabebek #bebekmadura #bebekpedas #pencintakuliner #kulinerjakarta #gilamakan #hobbymakan #eatlovers #hidupuntukmakan
👩 : yah nasbekyun plis
👱 : kan ga boleh dulu sama dokter nda 👩 : skali ini aja pliiiis 👱 : ah skali ini mulu
👩 : plis yahh plisss 
And then 👏

#nasibebek #nasibebekyuyun #bebeklober #bebeklovers #ducklovers #pencintabebek #bebekmadura #bebekpedas #pencintakuliner #kulinerjakarta #gilamakan #hobbymakan #eatlovers #hidupuntukmakan
 - Sugiono Ono
Sugiono Ono
0 photo1 reviewMay 25, 2016
Nasi bebek
Bebeknya empuk plus bumbu item nya mantap nd pedes.pokoknya enk buat santap mlm bersama keluarga 😘
 - Nur'aini Norra
Nur'aini Norra
0 photo1 reviewJan 20, 2016
 - @adenurmarita
@adenurmarita
in InstagramInvalid date
Mungkin ini nampak seperti nasi bebek biasa..tapi emang nasi bebek biasa sih.. cuma rasanya itu loh..endeus.. menurut saya ya.. Semacam nasi bebek madura gitu. . Bumbunya endeus..basah2 kuah sedikit pedes gitu.. Cuma nasi nya emang agak keras sih.. tapi mayan lah ya... cucok dicoba kalo lagi melipir ke pondok gedem. Harganya pun murah sis... cuma +/- Rp 15-16 rb seporsi #nasi #nasibebek #nasibebekbuyuyun #bebekbuyuyun #buyuyun #pondokgede #jakartatimur #bekasi #bebekmadura #nasibebekmadura #kuliner #recommended #rekomen #food #duck #friedduck #makanan #jajanan #rekomen #enak #foodgasm #foodporn #instapic #instadaily
Mungkin ini nampak seperti nasi bebek biasa..tapi emang nasi bebek biasa sih.. cuma rasanya itu loh..endeus.. menurut saya ya.. Semacam nasi bebek madura gitu. . Bumbunya endeus..basah2 kuah sedikit pedes gitu.. Cuma nasi nya emang agak keras sih.. tapi mayan lah ya... cucok dicoba kalo lagi melipir ke pondok gedem. Harganya pun murah sis... cuma +/- Rp 15-16 rb seporsi

#nasi #nasibebek #nasibebekbuyuyun #bebekbuyuyun #buyuyun #pondokgede #jakartatimur #bekasi #bebekmadura #nasibebekmadura #kuliner #recommended #rekomen #food #duck #friedduck #makanan #jajanan #rekomen #enak #foodgasm #foodporn #instapic #instadaily

Featured in Journal

5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli
Editor's Pick
5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli
6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya
Food For Fun
6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya
7 Nasi Bebek Madura Paling Pedas yang Harus Kamu Coba!
Food For Fun
7 Nasi Bebek Madura Paling Pedas yang Harus Kamu Coba!