Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Menu Sahur Praktis Buat Kamu yang Gak Ribet

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Menu Sahur Praktis Buat Kamu yang Gak Ribet - Main Photo
bloggerbugis
Makan sahur kadang-kadang tuh emang males, karena harus bangun di pagi buta. Nah, buat kamu yang males Qraved punya solusinya. Baca list menu sahur praktis dan gak bikin kamu ribet dari Qraved ini. Jangan lupa dipanasin dulu ya makanannya biar tetep enak.
 - View All Photos
Photo Source: 
Saat kita sahur biasanya kan cuaca masih dingin, dan di cuaca kayak gitu tuh paling enak kalo makan makanan berkuah kayak sop iga. Sop Iga yang enak tuh ada di Rumah Makan Bu Darojah, yang bisa kamu beli malam sebelum sahur. Tapi, jangan lupa buat dipanasin dulu ya sopnya biar makan sahurnya lebih enak.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Masakan ikan tuh bagus banget buat jadi makanan saat sahur lho, karena kandungan proteinnya yang tinggi. Ikan bakar di Sulawesi @ Kemang ini pas banget buat kamu jadiin makanan sahur kamu, karena ikannya yang pasti bisa awet saat dimakan pas sahur.
 - Ayam Kremes Bu TjondroView All Photos
Photo Source: Ayam Kremes Bu Tjondro
Makanan paling praktis pas sahur tuh emang ayam goreng kremes, karena cocok buat seluruh keluarga. Kamu bisa beli Ayam Kremes Bu Tjondro buat dapetin ayam goreng kremes yang rasanya renyah dan gurih pasti bisa bikin kamu tambah semangat buat makan sahur.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Sate ayam juga bisa loh jadi menu sahur yang praktis. Pondok sate Pak H. Heri ini punya daging ayam yang lembut dengan saus kacang dan kecap yang nikmat. Sate ayam ini bisa jadi pilihan menu sahur praktis kamu, karena gak harus dipanaskan udah bisa langsung dimakan. Cuma kamu jangan lupa minta pisahin bumbu kacang dan satenya aja biar tetep enak pas sahur.
 - lollo-appettiteView All Photos
Photo Source: lollo-appettite
Makan mie goreng pas lagi sahur sah-sah aja kalo kamu lagi pengen praktis. Tinggal pesen aja mie goreng di Kembang Goela malam sebelum sahur. Pas sebelum makan sahur, kamu tinggal hangatkan mie gorengnya bentar aja.
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Menu sahur praktis lainnya yang bisa kamu dapetin adalah pizza! Pizza yang enak dimakan kapan aja ini juga pasti enak dimakan pas kamu lagi sahur. Tinggal panasin aja pizza kamu di microwave, dan pizzanya siap kamu nikmatin.
 - narditView All Photos
Photo Source: nardit
Rendang adalah makanan yang makin sering dipanasin malah makin enak. Maka dari itu, rendang pas banget buat dijadiin menu sahur kamu. Di Restoran Sederhana, kamu bisa beli rendang secara kiloan dan bisa buat persediaan makan sahur kamu sebulan.