Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Menu Cumi yang Lezatnya Nggak Bikin Gigit Jari

SintyaSintya
Menu Cumi yang Nggak Bikin Gigit Jari1
7 Menu Cumi yang Lezatnya Nggak Bikin Gigit Jari
Buat kamu pecinta cumi-cumi, beberapa menu serba cumi yang ada di Jakarta ini mungkin bisa jadi piihan untuk disantap saat pulang kantor atau akhir pekan nanti. Penasaran apa saja menu cumi yang nggak bikin kamu gigit jari? Simak list-nya berikut ini!
Bandar Djakarta Menu Cumi yang Nggak Bikin Gigit Jari2View All Photos
Photo Source:  Bandar Djakarta
Selain kepiting dan cah kangkung, menu yang banyak dipesan orang saat berkunjung ke Bandar Djakarta adalah menu cuminya. Salah satunya adalah Cumi Teppanyaki. Daging cuminya yang kenyal disiram dengan saus teppanyaki yang gurih. Untuk porsinya bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu lho, karena sebelum menu ini dimasak, kita sendirilah yang memilih cuminya di pasar ikan yang sudah tersedia. Seru, kan!
Fish & Co. 7 Menu Cumi yang Nggak Bikin Gigit Jari3View All Photos
Photo Source:  fishncoindo
Ada juga menu grilled calamari dari Fish & Co yang salah satu gerainya ada di Mall Kota Kasablanka. Kamu bisa pesan menu ini dan jadikan camilan yang bisa kamu nikmati sambil ngobrol seru bareng teman kamu di sini.
Jun Njan 7 Menu Cumi yang Nggak Bikin Gigit Jari4View All Photos
Photo Source:  Jun Njan
Seperti yang sudah kita tahu, Jun Njan adalah salah satu restoran seafood dan Chinese food yang ada di Jakarta. Banyak orang yang mengaku kalau makanan di sini punya rasa yang gurih dan lezat. Salah satunya adalah menu Cumi Saus Jun Njan. Daging cuminya yang kenyal dan lembut makin nikmat dengan siraman saus khas Jun Njan yang nggak akan kamu temuin di restoran lainnya.
Fook Yew 7 Menu Cumi yang Nggak Bikin Gigit Jari5View All Photos
Photo Source:  www.eatsjakarta.com
Emang sih makanan di sini harganya agak pricey alias mahal. Tapi, ngga ada salahnya kan sekali-kali kamu ngeluarin duit lebih buat nyenengin perutmu sendiri? Kalau kamu kebetulan lagi ke sini, cobain deh menu Deep Fried Squid with Salt and Chili. Cuminya digoreng dengan bumbu dan cara yang pas, makanya ngga bikin dagingnya alot atau overcooked. Pedasnya juga pas! Yummy!
Kincir 7 Menu Cumi yang Nggak Bikin Gigit Jari6View All Photos
Photo Source:  dapurkincir
Nongkrong sampai malam bareng teman dan merasa lapar? Nggak usah khawatir, karena sekarang kamu bisa nongkrong sampai malam bahkan 24 jam di Kincir yang ada di area luar Mall Artha Gading. Di sini kamu bisa nongkrong sambil ngebir dan menikmati berbagai menu mengenyangkan, salah satunya adalah Nasi Cumi Asam Manis. So, tunggu apa lagi?
Wiro Sableng 7 Menu Cumi yang Nggak Bikin Gigit Jari7View All Photos
Photo Source:  putriadam
Masih seputar warung seafood kaki lima, di Jakarta juga ada Seafood Wiro Sableng yang ada di kawasan Kelapa Gading. Kalau ke sini, menu cumi goreng tepung adalah menu yang nggak boleh kamu lewatkan. Gurih, garing, dagingnya empuk, dan pastinya nagih!
Seafood Ayu 7 Menu Cumi yang Nggak Bikin Gigit Jari8View All Photos
Photo Source:  jakartaseru.com
Ada juga Seafood Ayu yang sudah legendaris banget di Jakarta. Lokasinya juga di kawasan Kelapa Gading. Selain kepiting, kerang, cah kangkung, jangan lupa juga pesan cumi goreng tepungnya, ya! Dijamin nggak bakal gigit jari, deh!