Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Masakan Bebek yang Ngangenin di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Holy Duck Pantai Indah Kapuk1
@ajakmakan
Ganti menu kamu dengan bebek yuk! Bosen kali ayam melulu. Nah, Jakarta tentunya punya banyak restoran yang menyajikan bebek super lezat. Iya tahu, kamu pasti udah sering ke beberapa tempat ini, tapi akuin aja, makanan bebeknya emang ngangenin, kan? Yuk berburu bebek buat makan malammu nanti!
Holyduck 2View All Photos
Photo Source:  @ajakmakan
Restoran baru yang berfokus pada penyajian bebek ini menjadi tempat pertama yang wajib kamu kunjungi. Lokasinya pun berada di Pantai Indah Kapuk, jadi memperkaya pilihan makananmu saat berada di kawasan ini. Coba deh pesan Bebek Goreng Penyet yang penuh dengan lumuran bumbu super lezat. Pecinta pedas bakalan jatuh hati sama bumbu ini deh!
Nasi Bebek Ginyo 3View All Photos
Photo Source:  Nasi Bebek Ginyo
Siapa yang nggak tahu restoran ini? Udah lama banget nunjukin eksistensinya, apalagi lokasinya di sepanjang jalan Tebet Raya yang selalu ramai, tempat ini pun selalu jadi pilihan paling pas buat makan siang ataupun malam. Nih, kamu tinggal pilih mau seperti apa masakannya, mau di panggang, goreng, sambal merah, atau cabe ijo. Nyam!
Bebek Malio 4View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Sedangkan unggulnya tempat ini adalah kamu bisa nikmatin sajian bebeknya dengan suasana yang lekat dengan khas Jawa. Harganya pun bersahabat banget di kantong segala kalangan. Yuk habisin bebek goreng dengan tekstur daging yang lembut dan beraroma ini. 
Bebek Ummi 5View All Photos
Photo Source:  reylenrow_
Pernah cobain masakan bebek dengan cita rasa Madura? Ada di Bebek Ummi, lho! Masakan ini berupa daging bebek yang dibalut dengan kuah hitam berasa pedas, jadi nggak perlu kamu tambahin sambal lagi. Tapi kalau lidah kamu emang udah kebal dan tahan banting, boleh aja nikmatin lagi dengan sambal kok.

 
Nasi Bebek Mak Isa 6View All Photos
Photo Source:  myeatandtravelstory
Nasi Bebek Mak Isa udah legendaris banget. Nasi bebek khas Madura di tempat ini emang khas banget. Gimana nggak, daging bebeknya direbus dulu selama 2 sampai 4 jam, sehingga empuk sekaligus lembut banget dagingnya. Selain itu, sambalnya juga khas Madura banget, bakal jarang kamu temuin di tempat lain.
Warung Bebek Sinjay 7View All Photos
Photo Source:  travellingneverdies
Sedangkan tempat makan ini, emang udah ternama di Madura sana. Mau makan bebek? Orang-orang sana udah otomatis ke sini. Nah kamu juga nggak perlu jauh-jauh lagi kan buat santap bebeknya. Kremesan dan sambal pecit yang dipakai emang berhasil bikin lidah kita bergoyang.

 
Bebek Tepi Sawah 8View All Photos
Photo Source:  ajenglembayung
Yup, Bebek Kaleyo mana boleh ketinggalan. Tapi kamu sering cobain Bebek Muda Rica-Rica-nya? Ini enak banget, lho! Sensasi pedas khas rica-rica tapi dimakan bersama lembutnya daging bebek, ditambah lagi nasi yang digunakan adalah nasi uduk, menyeruak banget di mulut nih!