Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Makanan Yang Gak Bakal Bikin Kamu Kurus

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Makanan Yang Gak Bakal Bikin Kamu Kurus - Main Photo
7 Makanan Yang Gak Bakal Bikin Kamu Kurus
Pengen kurus? Pengen ngurangin berat badan? Gak usah deh! Ngapain juga diet, #LifeIsTasty kan? Hidup cuman sekali, jangan disusahkan dengan itung-itungan kalori yang bakal ngurangin kenikmatan hidup kamu. Nah berikut ini adalah 6 makanan buat kamu yang gak perduli dengan hitungan kalori. Fat = Flavour!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini dia ni makanan tercinta seluruh orang indonesia, masakan Padang! Menu yang satu ini selalu jadi opsi buat makan, terutama disaat siang. Kenapa makanan ini tinggi akan kalori? Yah, kira-kira aja, mulai dari gulai hingga rendang, semua santan dan minyak! Tinggi akan kalori, tinggi kadar kolesterol, tapi luar biasa enak!

Jadi kamu pilih mana? Dateng ke restoran Garuda yang menu masakan Padangnya terkenal juara banget, atau datang ke gym buat olahraga....?
 - View All Photos
Photo Source: 
Perhatiin deh gambar diatas. Burger emang udah dikenal sebagai makanan dengan kalori yang lumayan tinggi. Daging burger yang tebal dengan kandungan lemak cukup tinggi, roti yang cukup tebal, berbagai saus yang terus menambah hitungan kalori, ditambah dengan mac n' cheese!

Lengkapi dengan kentang goreng dan minuman bersoda, dijamin berat kamu akan langsung nambah!
 - stephanie-santosaView All Photos
Photo Source: stephanie-santosa
Kalo menu yang satu ini adalah satu jenis makanan yang seringkali mendapatkan salah persepsi. Ikan mentah dalam porsi kecil emang terkesan sehat, tapi jangan salah, nasi yang padat pada sushi, ditambah lagi dengan siraman saus mayones super banyak yang seringkali kita temukan dalam fusion sushi.

Jadi buat kamu yang lagi berusaha diet, jangan kira sushi adalah jenis makanan yang sehat yah! Buat kita yang lebih milih makan enak daripada menderita diet-dietan, yuk cobain Sushi Joobu di Kelapa Gading, murah meriah loh!
 - burppleView All Photos
Photo Source: burpple
Kalo yang satu ini menu khas Betawi yang menjadi salah satu menu favorit di malam hari. Sop Kaki Kambing! Dengan kuah santan atau susu yang super gurih dan berlemak, sop yang satu ini mempunyai cita rasa gak ada duanya. Banyak orang yang gak terlalu suka makan kaki, jadi mengganti sumber proteinnya dengan bahan-bahan yang jauh lebih berbahaya dibanding kaki kambing. Mulai dari usus, babat, otak, wah, seru banget deh!

Yuk meluncur ke kedai sop kaki yang satu ini, kuahnya gak ada duanya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Dari masakan khas Betawi, kita terbang menjelajah ke Meksiko! Gak perlu jauh-jauh ke Meksiko langsung si, kamu bisa nemuin masakanan khas negara ini di restoran Hacienda yang berlokasi di kawasan Senayan dan Pondok Indah ini menyajikan berbagai makanan Meksiko yang autentik banget!

Kembali ke makanan yang jauh dari kata diet, kamu harus coba burrito disini, ukurannya segede muka! Isinya mulai dari nasi, hingga daging yang royal banget, dilengkapi dengan selimutan keju lembut yang pastinya bakal membuat timbangan badanmu menderita.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nutella milkshake, dengan Nutella donut di atasnya, bye-bye diet, selamat datang perut buncit, pinggang lebar, dan segala keluhan-keulhan lainnya.

Yaudah lah, #LifeIsTasty! Gak usah diet, hidup cuman sekali!