Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan Paling Nyentrik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Makanan Paling Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta1
7 Makanan Paling Nyentrik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Terkadang, makanan eksentrik atau unik, baik dari segi penampilan maupun cara penyajian, dapat membuat gairah makan bangkit kembali. Jika kamu ingin menghibur diri dan meningkatkan selera makan dengan sajian eksentrik, mari simak ulasan tentang makanan-makanan yang nikmat dan tidak wajar berikut ini.
2
Photo Source:  @henjiwong
Emas umumnya dikenakan untuk mempercantik diri dalam bentuk perhiasan, namun Nomz Kitchen & Pastry justru menggunakannya untuk memperindah sebuah cake. Ya, percaya atau tidak, cake cokelat yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu ini benar-benar menggunakan emas 22 karat. Tertarik untuk mencobanya?
3
Photo Source: 
Terkejut ketika mendapati keberadaan bom di Cake A Boo? Kamu tak perlu buru-buru berteriak atau melarikan diri karena "bom" tersebut hanyalah wujud dari cake bernama Cake A Bomb. Guna mendapatkan bom cokelat dengan kenikmatan hazelnut mousse ini, jangan lupa siapkan budget sebesar Rp 40.000,00 ya.
4
Photo Source:  @erikalimwibowo
Ingin menyantap steak dengan cara anti-mainstream? Datanglah ke restoran Steak Gunting di Pantai Indah Kapuk. Di sini, kamu tidak akan menemukan pisau untuk memotong steak. Sebagai gantinya, kamu akan diberikan sebuah gunting untuk mengubah steak menjadi potongan-potongan kecil. Sangat unik dan menarik untuk dicoba, bukan?
5
Photo Source:  Bakerzin
Bosan dengan macaron yang tampil dengan warna-warna solid? Bakerzin siap mengusir rasa jenuhmu dengan tampilan apik dari Galaxy Macaron. Ayo, segera kunjungi gerai Bakerzin terdekat guna mendapatkan macaron unik ini!
6
Photo Source:  @sesamestreetfood
Sup umumnya disajikan hangat di dalam mangkuk, namun Por Que No ingin menciptakan pengalaman berbeda untukmu dengan menyajikan sup dingin dalam tabung reaksi layaknya cairan kimia di laboratorium. Jika kamu penasaran dengan makanan super eksentrik ini, segera kunjungi restoran Por Que No di kawasan Menteng dan pesan menu Trilogia The Gaszpacho. 
7
Photo Source:  @myfoodfaitytales
Apakah kamu ingin merasakan pengalaman menyantap jari-jari tangan dan mata manusia? Coba saja kunjungi restoran Hospitalis dan pesan menu Organs Surgey Parfait. Tenang saja, makanan ini tidak menggunakan jari tangan dan mata manusia sungguhan, jadi tak perlu ada rasa ngeri ataupun ragu untuk menyantapnya. 
8
Photo Source:  @ericekos
Alat suntik lekat dengan kesan menakutkan sehingga sering dihindari oleh banyak orang. Akan tetapi, "alat suntik" yang tersedia dalam menu Bitterballen Injection di Kamo Kuma Dessert justru akan membuatmu tergila-gila. Bola-bola goreng yang diinjeksi dengan saus lezat ini pasti mampu melukiskan pengalaman baru nan menyenangkan dalam menyantap sebuah kudapan.