7 Makanan MURAH Di SETIABUDI!

7 Makanan MURAH Di SETIABUDI!

Berasa nggak sih kalau minggu ini adalah minggu terakhir di bulan Oktober? Kalo yang belom gajian pasti berasa banget ya karena kantong udah kempes banget. Tenang kamu tetap bisa makan enak walaupun uang tinggal sisa-sisa perjuangan. Kita kasih tau nih makanan murah meriah di sekitaran Setiabudi.

View All Photos
Photo Source :

Nggak nyangka deh makanan Yunani ada yang pas banget sama kantong. Kalo ke sini kamu langsung aja pesen Bifteki ( Rp 37.000) yang isinya beef burger ala Yunani yang juicy dimakan pake kentang goreng yang crispy. Pas di kantong pas di perut!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Restoran Padang yang satu ini udah terkenal banget karena rasanya yang otentik plus cara penyajiannya yang modern. Kalo pengen yang murah ada banget nih, cobain Gada-Gado Padang (Rp 35.000) atau Nasi Goreng Nias ( Rp 45.000).

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Sambil nungguin macet atau three in one bisa banget nih ke sini, walaupun akhir bulan kamu tetep bisa makan enak di tempat yang keren. Kamu bisa nih pilih menu yang di bawah Rp 50.000, rekomendasinya sih Nasi Gila! ( Rp 42.000) atau yang suka pasta bisa cobain Classic Aglio Olio yang cuma Rp 48.000 aja!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Restoran ini juga termasuk murah nih, kalo kantong lagi kering banget makan siang di sini bisa banget. Banyak menu yang kisaran harganya dar Rp 15.000 sampai Rp 30.000 loh. Kalo lagi laper banget makan Nasi Gila ( Rp 22.000) bakal kenyang banget karena porsinya luamayan besar.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Ngidam sop ikan yang enak dengan porsi mengeyangkan tapi murah? Langsung ke sini aja, kamu bakal ngerasain kuah yang gurih dengan potongan ikan banyak. Harganya juga murah loh Sop Ikan Batamnya cuma Rp 35.000 kalo suka udang cobain Sop Ikan Udang yang harganya Rp 39.000.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Chinese food di sini ternyata ada juga loh yang harganya nggak bikin kantong jebol. Roast Duck Porridge di sini harganya cuma Rp 29.000, kamu bakal ngerasain daging bebek yang empuk dipadu sama bubur yang gurih. Nikmat banget!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Gado-gado di sini termasuk legend nih karena udah lama banget jualan di Jakarta. Harganya juga masih bersahabat banget cuma Rp 27.000, porsinya juga banyak loh!

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!