Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Makanan Khas MALANG Yang Paling LEGENDARIS!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Makanan Khas MALANG Yang Paling LEGENDARIS! - Main Photo
7 Makanan Khas MALANG Yang Paling LEGENDARIS!
Arek-arek Malang! Hari ini adalah hari beruntung bagi kalian. Kita bakal kasih informasi penting yang berguna banget. Yup, berikut adalah list makanan khas Malang yang harus lo coba di Jakarta. Buat yang kangen kota kelahiran, nggak usah kuatir lagi!
 - yennywView All Photos
Photo Source: yennyw
Ini dia makanan yang unik banget dari kota Malang! Apalagi kalo bukan TAHU TEK. Salah satu tahu tek paling legendaris adalah E&O Tahu Tek (Rp. 60.000). Tahu dan telur digoreng, disajikan dengan potongan kentang, toge, dan lain-lain, dan disiram dengan bumbu kacang yang harum dan gurih. Asyik banget!
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Buat penggemar mie, ini tempat yang mantap banget buat kalian. Cwie mie ini adalah bakmi khas Malang. Satu porsi cwie mie disajikan dengan pangsit goreng, tapi lo bisa tambah topping semau lo! Ada kulit ayam goreng, bakso goreng, dan lain-lain. Comfort food banget deh!
 - liputan6View All Photos
Photo Source: liputan6
Pas banget buat kalian yang kelaparan! Makanan khas Malang yang satu ini emang favorit banget. Pilihan yang tepat buat menghangatkan perut di cuaca yang nggak stabil ini. Cocok buat yang perut karet karena bisa tambah mie atau bihun di mangkok lo. Seru kan?
 - omahsendokView All Photos
Photo Source: omahsendok
Nggak ada yang lebih pas dari seporsi wedang ronde buat cemilan sore hari di musim hujan ini. Makanan manis khas Malang yang satu ini emang nggak pernah ngebosenin. Salah satu yang paling nagih tuh ronde di sini, yang kuah nya harum dan manis nya pas. Menu yang istimewa banget deh.
 - ojongilerView All Photos
Photo Source: ojongiler
Salah satu kuliner khas Malang yang beda nih! Rujak cingur! Buat yang penasaran, langsung aja meluncur ke tempat ini dan cobain rujak cingur nya yang porsinya memuaskan dan rasanya spesial banget. Bumbu kacang nya sedap! Oh iya, kalo dibarengin pake es campur di sini, dijamin nggak ada duanya.
 - @culinary.storyView All Photos
Photo Source: @culinary.story
Tempat ini adalah surga buat para penggemar durian! Es duren adalah salah satu kuliner asal Malang yang paling laris di Jakarta. Daripada cuma ngiler, mending langsung aja cobain es duren di sini, yang lengkap dengan kelapa muda, dan juga KEJU! Wah, unik banget kan?
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Keripik singkong! Jajanan favorit khas Malang ini emang nggak ada matinya. Daripada bosen makan yang gitu-gitu aja, cobain nih Sichos (Rp. 55.000) di sini, yang adalah keripik singkong disajikan ala Meksiko, lengkap dengan keju, potongan alpukat, dan tomat. Unik kan? Sekali cobain nggak bisa berhenti!