Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan Indonesia untuk Kamu Si Nocturnal!

Warteg Warmo

Order Now

Restoran Garuda

Order Now

Bebek Kaleyo

Order Now

Sate Jaya Agung

Order Now

Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

Order Now

7 Makanan Indonesia untuk Kamu Si Nocturnal!

Nimas AriniNimas Arini
7 Makanan Indonesia untuk Kamu Si Nocturnal! - Main Photo
7 Makanan Indonesia untuk Kamu Si Nocturnal!
Buat kamu yang susah tidur malam-malam dan sering banget kelaparan tengah malam apalgi suka ngidam makan nasi Padang atau bebek goreng. Qraved bakal kasih kamu rekomendasi makanan Indonesia yang buka sampai tengah malam. Tenang nggak usah merasa bersalah kalau makan sate tengah malam. Nah ini dia 7 rekomendasi dari Qraved!
 - Daniel S.View All Photos
Photo Source: Daniel S.
Hayo ngaku aja kalau malam-malam pasti suka tiba-tiba pengen makan nasi di warteg. Tenang kalau kamu ngidam makan warteg tengah malam kamu bisa langsung datang ke Warteg Warmo yang ada di daerah Tebet. Warteg yang ini sudah jadi legenda dan banyak kalangan artis samapi pejabat yang suka makan di sini. Pilihan lauknya banyak banget, ya walaupun harganya agak mahal tapi ini bisa jadi pemadam lapar tengah malammu.
 - Ratu L.View All Photos
Photo Source: Ratu L.
Makan nasi Padang emang nggak inget waktu, buat makan siang sampe tengah malam juga cocok-cocok aja. Nasi hangat yang pulen disiram kuah gulai ditambah bumbu rendang emang jadi godaan tersendiri kalau lagi lapar tengah malam. Jangan cuma dibayangin langsung aja meluncur ke Restoran Garuda yang ada di Hayam Wuruk. Cabang yang di sini buka 24 jam!
 - http://marissahaque-soto-inspirasi.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://marissahaque-soto-inspirasi.blogspot.co.id/
Tengah malam udara lagi dingin atau mendadak nggak enak badan, makan yang anget-anget emang paling mujarab. Tenang kalau kamu ada di daerah Jakarta Utara kamu bisa makan soto ayam ambengan yang hangat dijamin badan langsung anget. Soto ini emang jawara banget, kuah kaldu yang gurih plus suwiran ayamnya beuh mantap banget deh! Soto Ambengan Kelapa Gading yang ada di Jl. Boulevard ini buka sampai jam 2 pagi loh.
 - @jajanankaki5View All Photos
Photo Source: @jajanankaki5
Habis pulang lembur perlu comfort food biar badan nggak berasa capeknya? Bubur bisa dijadiin pilihan nih karena mudah dicerna jadi enak buat makan tengah malam. Sekali-kali kamu bisa melipir dulu ke daerah Gandaria untuk makan Bubur Ayam Barito yang sudah terkenal itu. Paduan buburnya yang gurih sama toppingnya ayam yang disuwir sama cheese steak emang cocok dimakan tengah malam!
 - Cerita PerutView All Photos
Photo Source: Cerita Perut
Tenang makan goreng-goreng tengah malam nggak kenapa-kenapa kok. Tengah malem gitu emang paling enak makan yang garing-garing kan. Bayangin saja bebek goreng yang ada di Bebek Kaleyo, dagingnya yang empuk dan kulitnya garing ditambah sama sambelnya yang pedas. Susah ditolak banget deh, kalau tiba-tiba pengen banget makan bebek goreng datang saja ke Bebek Kaleyo yang ada di Cempaka Putih mereka buka sampai jam 24.00.
 - marimanganView All Photos
Photo Source: marimangan
Lagi ada di daerah Menteng atau Sarinah terus tiba-tiba pengen makan tapi nggak mau yang berat? Sate Jaya Agung cocok nih buat kamu yang mau makan tanpa harus mikirin timbangan. Kamu bisa pilih sate ayam atau kambing tanpa bumbu kacang kalau memang lagi pengen nurunin berat badan. Sekali-kali colongan makan malam-malam nggak kenapa-kenapa kok!
 - @sophiayennView All Photos
Photo Source: @sophiayenn
Penggemar sop kaki kambing pasti sudah pada tahu nih Sop Kaki Kambing Dudung Roxy yang legendaris. Sop kaki kambing ini emang baru buka dari sore hari sampai malam hari. Walaupun ada di warung tenda dan pinggir jalan, Sop Kaki Kambing Dudung Roxy ini selalu ramai. Kamu yang kelaparan tengah malam bisa makan di sini nih!
Qraved | Life is Tasty