Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Makanan Hangat di Bogor Untuk Hangkatkan Perutmu Saat Buka Puasa

PitacilyPitacily
7 Makanan Hangat di Bogor Untuk Hangkatkan Perutmu Saat Buka Puasa - Main Photo
heytheresia
Bogor kan emang punya nama lain 'Kota Hujan', jadi gak heran kalo kita ke Bogor itu cari makanan-makanan yang menghangatkan. Apalagi di bulan Ramadan ini kan paling enak emang menyantap yang hangat saat buka puasa. Qraved tau nih di Bogor ada apa aja, yuk langsung aja.
 - Warung KulinerView All Photos
Photo Source: Warung Kuliner
Siapa yang suka kejuuuuu? Lebih tepatnya bakso isi keju! Di Bogor ada Warung Kuliner yang punya bakso berisi potongan-potongan keju disajikan dengan kuah yang hangat.
 - areamagz.comView All Photos
Photo Source: areamagz.com
Satu lagi menu bakso yang bisa menghangatkan kamu adalah bakso unik bragi. Bakso yang berbentuk silinder karena bakso ini dibungkus dengan kembang tahu kemudian di goreng. Penasaran kan pasti mau cobain rasanya? Harga satu porsinya berkisan antara 9k - 15k aja loh Qravers.
 - seventyseeView All Photos
Photo Source: seventysee
Di nomor 3 ada Laksa Bogor Ibu Lily. Tau gak kamu bedanya laksa bogor dengan laksa yang biasa? Jadi, laksa bogor itu mengganti mie dengan lontong dan bihun dalam penyajiannya. Rasa kuah laksa yang hangat dan gurih pasti bisa menghangatkan perutmu deh.
 - heytheresiaView All Photos
Photo Source: heytheresia
Hujan-hujan juga paling cocok ditemani dengan soto. Soto Kuning Pak Dayat adalah soto yang punya kuah dari santan sedangkan soto bening ya tidak pakai santan. Biasanya ditambah dengan bawang goreng, seledri dan perasan jeruk membuat rasa soto ini semakin mantap!
 - thehungrydoctorView All Photos
Photo Source: thehungrydoctor
Tapi belum afdol ya kalo ke Bogor gak cari soto mie. Soto Mie Ciseeng ini cukup terkenal di Bogor dan soal rasa? Gak perlu diragukan lagi deh. Satu porsinya 25k aja loh. Kamu udah bisa kenyang dan dapet kehangatan.
 - Ceker Neng JebretView All Photos
Photo Source: Ceker Neng Jebret
Nih buat yang suka pedes dan panas. Ceker Neng Jebret punya mie ayam ceker yang disajikan di atas hotplate supaya sampai suapan terakhir kita masih bisa merasakan hangatnya makanan ini.
 - hellobogorView All Photos
Photo Source: hellobogor
Warga Bogor juga pasti udah familiar sama yang satu ini. Terletak di kawasan Air Mancur yang menjadi salah satu pusat kuliner di Bogor, kedai yang satu ini terlihat selalu ramai oleh pengunjung. Sop buntut dengan kuah hangat dan rasa gurih ini cocok dijadikan menu berbuka puasa nih.