Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan FAVORIT Anggota JKT48

H Gourmet & Vibes

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.412345932273685.1073741834.354617728046506&type=3 Order Now

Nasi Goreng Mafia

https://www.facebook.com/NasGorMafia/photos/a.779405668783435.1073741832.624111610979509/896012747122726/?type=3&theater Order Now

Coco Ichibanya Curry

http://thefoodescape.com/2015/05/coco-ichibanya-curry-house-gandaria-city-jakarta.html/ Order Now

Ayam Goreng Berkah Rahmat

http://wanderbites.com/jakarta-hawker-food/ayam-berkah-ayam-goreng-jawa-asli-pak-rachmat/ Order Now

7 Makanan FAVORIT Anggota JKT48

Nimas AriniNimas Arini
7 Makanan FAVORIT Anggota JKT48 - Main Photo
7 Makanan FAVORIT Anggota JKT48
Siapa yang fans setianya JKT48? Angkat tangan jangan malu-malu guys. Nah, sekarang kita mau ngasih kamu contekan makanan favorit member JKT48 nih. Let's check it out!
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah, ini nih makanan kesukannya Melody JKT48! Dia ini suka banget makan seafood bahkan waktu ada konser di Medan, Melody bela-belain untuk makan seafood setelah konser loh.
 -
Photo Source: 
Bakso siapa sih yang nggak suka, pasti semua suka apalagi cewek. Nah sama nih kasusnya kayak Jeje dan Sendy yang gila banget sama bakso.
 - View All Photos
Photo Source: 
Berhubung JKT48 sister group sama AKB48 nggak aneh dong kalo para membernya suka juga sama makanan Jepang. Ayana paling suka makan udon, kalau Ni-Chan sukanya ramen, nah Jeje suka banget makan sushi.
 - View All Photos
Photo Source: 
Godaan dari keju emang susah banget untuk ditolak, iya nggak? Kalau kamu suka banget sama keju berarti kamu sama kaya Lidya yang hobi banget makan keju.
 - View All Photos
Photo Source: 
Orang Indonesia pasti suka sama nasi goreng, apalagi yang suka habis ide mau makan apa. Tapi jangan salah si Nabilah JKT48 sama Delima JKT48 ternyata hobi juga loh makan nasi goreng.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ada yang tau natto? Ini makanan asal Jepang yang terbuat dari fermentasi kedelai agak-agak sticky gitu bentuknya. Rena yang emang asli Jepang suka banget makan natto.
 - View All Photos
Photo Source: 
Gurihnya si ayam goreng emang kadang bikin nafsu makan meningkat ya. Anggota JKT48 juga ada yang tergila-gila banget sama ayam goreng loh. Si Delima, Dhike, sama Sonia nggak bisa nahan godaan ayam goreng loh!
Qraved | Life is Tasty