Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Makanan Enak Ini Bakal Dirindukan Siang-Siang Pas Bulan Puasa

SintyaSintya
7 Makanan Enak Ini Bakal Dirindukan Siang-Siang Pas Bulan Puasa - Main Photo
www.foodspotting.com
Meskipun ngga dosa, kebayang sama makanan pas lagi puasa emang cukup menggoda iman, kan? Apa lagi kalau kamu doyan banget sama makanan itu. Nah, pastinya juga beberapa makanan enak ini bakal dirindukan siang-siang pas bulan puasa lho, guys!
 - www.perutgendut.comView All Photos
Photo Source: www.perutgendut.com
Meskipun warung ini baru mulai buka jam 5 sore, tapi kamu pasti bakal kebayang indomie rebusnya dari siang deh. Apa lagi kalau kamu lagi ngga ada kerjaan pas siang. Duh, kalau sudah gini, kamu harus tetep bisa nahan iman, ya! Baru deh kalau sudah buka kamu bisa langsung meluncur ke warung ini dan pesan indomie rebus lengkap pakai telor, kornet, dan keju. Jangan lupa juga pesan es teh manis ya biar buka puasamu makin segar!
 - Bakso Rusuk SamanhudiView All Photos
Photo Source: Bakso Rusuk Samanhudi
Ugh, bakso ini juga mantep banget kalau di makan siang-siang. Rasa gurih dari bakso urat sapi dan kuahnya bener-bener bisa bikin kepikiran banget di otak, apa lagi pas nanti kamu puasa. Kuat ngga nih iman kamu kalau kepikiran bakso yang satu ini?
 - dhielight.blogspot.comView All Photos
Photo Source: dhielight.blogspot.com
Ngga cuma bakso, kamu juga pasti bakal kebayang sajian mie khas Jepang ini. Yup, apa lagi kalau bukan ramen, kayak menu ramen yang ada di restoran ini. Menu Tori Kara Miso-nya dijamin bakal muncul terus di pikiran kamu pas jam makan siang di saat puasa, deh!
 - Holycow! STEAKHOUSE by Chef AfitView All Photos
Photo Source: Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Pecinta daging pasti juga bakal kebayang sama makanan ini deh. Kayak menu wagyu sirloin steak yang ada di restoran ini. Kalau biasanya mereka bisa dengan bebas makan steak pas jam makan siang, beda halnya kalau lagi puasa. Jadi, cuma bisa muncul di pikiran dan bikin ngiler doang, deh. Tapi, tenang! Kamu bisa jadiin makanan ini buat buka puasa nanti, kok!
 - www.gedoor.comView All Photos
Photo Source: www.gedoor.com
Kalau tadi bakso, yang ini mie ayam. Makanan ini juga ngga kalah ngangeninnya kalau lagi puasa. Mie ayam yang lokasinya ada di Tebet ini rasanya enak, gurih, kenyal, dan sambelnya juga mantep banget. Dijamin puas!
 - travel.kompas.comView All Photos
Photo Source: travel.kompas.com
Soto khas Sokaraja, Banyumas, dengan isian ayam, kecambah, ketupat, babat, dan disiram kuah bening yanggurih serta sambal kacang yang maknyus ini juga pasti bakal bikin kepikiran pas bulan puasa nanti, khususnya buat kamu yang sudah pernah makan di sini. Ngga cuma sroto aja, kamu juga bisa pesan mendoan lho di sini. Mantap, kan?
 - www.greatindonesia.comView All Photos
Photo Source: www.greatindonesia.com
Ngga perlu jauh-jauh buat makan pempek enak di Jakarta, karena kamu bisa mampir dan makan di Pempek Pak Jenggot. Pempek khas Palembang ini legendaris banget nih dan hanya ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Buat yang sudah pernah makan di sini, pasti rasa pempeknya bakal kebayang terus, deh!