Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan Enak dan Hemat Buat Anak Kostan

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Makanan Enak dan Hemat Buat Anak Kostan1
pheyix
Hidup sendiri di kostan emang enak gak enak. Enaknya mungkin karena kamu bebas buat pulang kapan pun kamu mau, tapi gak enaknya kamu bakalan kesusahan buat makan karena gak ada yang masakin. Nah, buat kamu yang gak bisa masak kan pasti harus selalu beli makan di luar, dan makan di luar itu pasti harus ngeluarin duit. Makanya nih Qraved mau ngasih tau kamu tempat makan yang enak buat kamu para anak kostan tapi tetap dengan harga yang hemat.
OTW Food Street Makanan Enak Buat Anak Kostan2View All Photos
Photo Source:  @journalfood
Yang pertama ada OTW Food Street nih. Letaknya yang ada di Meruya ini dekat dengan kampus-kampus makanya selalu rame. Nah, makan disini kamu pasti bakalan kenyang dan hemat deh. Cobain aja Rice Bowl Cumi Telur Asin mereka yang harganya cuma 31K ini. Lumayan banget kan buat mengisi perut yang lapar? 
Roti Bakar Wiwied Makanan Enak Buat Anak Kostan3View All Photos
Photo Source:  tiaramethas
Malem-malem kelaperan tuh gak usah khawatir, mampir aja ke Roti Bakar Wiwied yang ada di Fatmawati. Di sini kamu bisa menikmati seporsi nasi goreng lengkap yang berlimpah dan pasti bisa bikin kenyang, dengan harga 22k aja. Gak bakalan bikin kamu bokek kan?
Waroeng Mie Aceh Bang Iwan Makanan Enak Buat Anak Kostan4View All Photos
Photo Source:  pheyix
Pasti kamu mikirnya mie aceh itu mahal kan? Kata siapa! Nih, di Waroeng Mie Aceh Bang Iwan yang ada di Setiabudi, kamu bisa menikmati Mie Aceh Rebus Cumi yang hangat, dan gurih  dengan ngabisin uang 18k aja. Perut kenyang, dompet pun senang!
Bubur Ayam Barito Makanan Enak Buat Anak Kostan5View All Photos
Photo Source:  filipusverdi
Bubur ayam juga jadi pilihan yang tepat nih buat kamu para anak kostan yang kelaperan. Nah, bubur ayam yang paling enak dan juga harganya gak bikin kantong bolong tuh ya Bubur Ayam Barito. Di sini kamu bisa menikmati semangkuk bubur ayam dengan topping yang melimpah ruah. Puas deh perut!
Keibar - Kedai Roti Bakar Makanan Enak Buat Anak Kostan6View All Photos
Photo Source:  @tengkuovi
Di daerah Ciputat emang banyak kampus, makanya anak kostan disini juga cukup banyak. Nah, biasanya nih anak kostan bakalan nongkrong dan makan di Keibar. Soalnya di sini mereka punya banyak sajian roti bakar dan juga mie kekinian dengan harga yang terjangkau banget. Nah, kalo pengen makan roti, cobain deh roti bemacho mereka yang tebal dan gurih!
Waroeng SS Makanan Enak Buat Anak Kostan7View All Photos
Photo Source:  inipotretku
Lagi kangen makanan rumahan dengan sambel emang paling tepat kalo mampir ke Waroeng SS. Di sini kamu bakalan disuguhkan menu yang banyak serta pilihan sambal. Kamu bisa puas makan masakan homemade mereka tanpa harus bikin kantong bolong. 
Pasta Nagih Makanan Enak Buat Anak Kostan8View All Photos
Photo Source:  Pasta Nagih
Kata siapa anak kostan gak boleh makan pasta? Nih buktinya di Pasta Nagih, kamu anak kostan tetap bisa makan karena harganya yang bersahabat. Pasta mereka yang enak ini rata-rata harganya cuma sekitar 30k aja. Jadi dijamin kamu tetap bisa menikmati pasta yang enak, dan harganya gak mahal-mahal.