Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta - Main Photo
getlostmagz
Rindu sama kampung halaman tuh sebenernya karena makanan-makanan yang ada disana tuh enak-enak. Masakan olahan daging dari daerah kamu kayak daging ayam maupun daging sapi, pasti juga kamu rindukan deh. Kamu gak perlu jauh-jauh pulang kampung kalo mau menikmatinya, di Jakarta juga ada kok berbagai olahan daging yang bakalan membantu lidah kamu menghilangkan rindu sama makanan daerah kamu.
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Makanan daerah NTB ini emang terkenal karena rasanya yang pedas. Daging ayamnya yang dibakar dengan bumbu plecing dan terasi ini bikin bumbunya meresap sempurna ke daging ayamnya. Rasa dagingnya yang empuk, gurih, pedas, serta manis ini bakalan mengobati kerinduan kamu akan Lombok deh!
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Kamu gak jadi pulang kampung ke Medan, tapi kangen banget makan Nasi Kari Sapi? Gak usah khawatir, kamu bisa makan di RM Tabona aja. Mereka punya Nasi Kari Sapi dan Nasi Kari Ayam yang rasanya persis dengan yang di Medan. Dijamin kangen kamu bakalan hilang seketika.
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta - selerakitaView All Photos
Photo Source: selerakita
Rawon Setan Mbak Endang yang ada di Tanah Abang ini bisa mengobati kerinduan kamu akan makanan daerah Jawa timur. Rasa rawonnya yang gurih dengan sedikit pedas dan daging sapinya yang empuk emang enak banget!
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta - Sulawesi@GreenvilleView All Photos
Photo Source: Sulawesi@Greenville
Olahan daging ayam di makanan khas Manado emang banyak banget, salah satunya adalah ayam rica. Buat kamu yang pengen makan ayam rica yang paling sedap di Jakarta, kamu bisa ke Sulawesi@greenville. Pedasnya ayam rica mereka bakalan bikin kamu ketagihan.
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta - kulinercirebonjehView All Photos
Photo Source: kulinercirebonjeh
Olahan daging sapi dari daerah Cirebon yang paling terkenal emang Empal Gentongnya. Kamu bisa nyobain Empal Gentong di Cirebon Jeh Empal Gentong yang ada di Kedoya. Dagingnya yang empuk dan kuahnya yang gurih ini sempurna banget!
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta - getlostmagzView All Photos
Photo Source: getlostmagz
Masakan Padang emang udah lumayan populer ya di Jakarta. Tapi buat kamu yang emang orang Minang asli pasti kangen banget kan sama Dendeng Batokok dengan rasa yang kayak di Padang? Nah, di Natrabu Minang Restaurant ini kerinduan kamu bakalan terobati. Dendeng Batokok mereka yang tipis ini garing dan juga pedas dengan sedikit asin. Sempurna!
Ayam Betutu Khas Gilimanuk 7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta - @sweetsamsations View All Photos
Photo Source: @sweetsamsations
Olahan daging ayam dari Bali ini emang enak banget. Daging ayamnya yang diungkep beberapa jam bersama dengan bumbu rempah-rempah khas Balinya bikin rasa ayamnya kaya banget. Dagingnya juga empuk banget. Kamu gak perlu jauh-jauh ke Bali kalo pengen menikmatinya, Mantap deh!