Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Iga yang Lezatnya Tak Terduga

Iga Panggang Panglima

Order Now

Warung Bu Kris

Order Now

Andakar

Order Now

Mamink Daeng Tata

Order Now

7 Iga yang Lezatnya Tak Terduga

7 Iga yang Lezatnya Tak Terduga - Main Photo
resepmakanansedap.com
Banyak yang setuju bahwa iga sapi itu rasanya enak banget. Entah diolah dengan cara dibakar atau dipenyet, dua-duanya rasanya juara. Di Jakarta, ternyata kita punya banyak tempat makan iga. Rasa dagingnya yang juicy dan dimasak dengan berbagai bumbu membuat iga sapi menjadi salah satu masakan di Indonesia yang dicintai.
 - kaskusView All Photos
Photo Source: kaskus
Lokasinya memang sedikit sulit untuk ditemukan tapi untuk pecinta kuliner, itu bukanlah sebuah masalah. Disini kamu bisa menikmati satu porsi iga panggang dengan harga 65 ribu rupiah + kentang dan jagung. Beberapa saus bisa kamu pilih, tapi sampai saat ini sih saus BBQ tetap jadi favoritnya para pelanggan.
 - detikfoodView All Photos
Photo Source: detikfood
Warung Leko emang udah lama terkenal dengan iga penyetnya. Tapi gak cuma itu aja, disini kamu bisa menikmati olahan iga lain seperti Iga Goreng, Bakar, Goreng Tepung, Sup, Hotplate, Bakar Saus Madu, Cabe Ijo, Oseng hingga Nasi Goreng. Wah, pantesan aja ya Warung Leko dikenal dengan sebutan "Spesialis Iga Sapi."
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Qraved menyarankan kamu sekarang reservasi di Gerobak Betawi lewat aplikasi Qraved dan langsung deh meluncur kesana untuk cobain Iga Bakar Sambal Matah. Percaya deh, kamu gak bakal nyesel nyobain yang satu ini karena rasa dagingnya empuk beradu dengan rasa pedes dan seger dari sambal matah. Harganya pun cukup murah untuk seporsinya 45 ribu.
 - arlitaayu.wordpress.comView All Photos
Photo Source: arlitaayu.wordpress.com
Lagi ngidam tapi duit tiris? Tenang, gak usah khawatir. Di Warung Bu Kris kamu bisa menikmati iga bakar atau penyet seharga 30 ribuan aja. Dagingnya juga empuk dan sambalnya? Bikin makin nafsu nambah nasi teroooos.
 - @yuliayasmineeView All Photos
Photo Source: @yuliayasminee
Bumbunya meresap banget disetiap gigitannya. Andakar emang punya rasa yang gak bakal bisa kamu lupakan deh. Pasti nagih teruuus. Dan tau gak apa yang lebih menyenangkan lagi makan disini? Porsinya besar. Tapi hati-hati ya perutnya melar :p
 - www.nyunyu.comView All Photos
Photo Source: www.nyunyu.com
Kalo yang satu ini, cukup populer di kalangan pecinta kuliner. Iga bakar yang disiram dengan kuah yang panas dan lezaaatt bikin makan makin lahap. Tempat ini juga bisa jadi salah satu destinasi untuk nongkrong bareng temen-temen loh karena tempatnya yang nyaman dan harga makanannya gak begitu mahal.
 - jalanlalujajanView All Photos
Photo Source: jalanlalujajan
Bosen nih kayaknya kalo ngomongin yang bakar terus. Di Rumah Makan Bu Darojah, kamu bisa menikmati Sop Iga dengan harga 38 ribu aja. Ini salah satu restoran legendaris di Jakarta, jadi tunggu apa lagi?
Qraved | Life is Tasty