Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Gorengan Unik Untuk Mewarnai Akhir Pekanmu

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Gorengan Unik untuk Mewarnai Akhir Pekanmu1
7 Gorengan Unik Untuk Mewarnai Akhir Pekanmu
Tak terasa, akhir pekan pun telah tiba. Itu pertanda bahwa kamu harus mengesampingkan segala kepenatan pekerjaan untuk bersenang-senang bersama keluarga dan orang-orang tersayang, salah satu caranya adalah dengan bejalan-jalan dan mencicipi makanan unik. Ingin tahu makanan unik apa saja yang akan berhasil mewarnai akhir pekanmu? Simak daftar tujuh gorengan unik berikut ini.
2
Photo Source:  @senculinary
Ini dia gorengan unik “kekinian” yang sedang naik daun di kalangan pecinta kuliner Jakarta! Ya, inilah si cumi raksasa alias Giant Squid dari Yaya Giant Squid. Jika di akhir pekan ini kamu sedang merindukan cumi goreng tepung dengan porsi besar, tentu saja Giant Squid sangat cocok untuk kamu santap.
3
Photo Source:  @jktdelicacy
Apa rasanya ya bila telinga babi digoreng dan disantap dengan saus serta mayonnaise? Jika penasaran, segeralah kunjungi Flow di kawasan kuningan dan santap kuping babi goreng yang renyah ini!
4
Photo Source:  Socieaty
Cumi yang digoreng dengan tepung tentu sudah tidak asing lagi untukmu. Namun, cumi yang digoreng dengan lumuran tinta hitam pasti merupakan hal yang baru untukmu. Bila sedang berkumpul bersama teman-teman di Socieaty, tak ada salahnya untuk memesan menu cumi goreng hitam bernama Chopitos seharga Rp 65.000,00. Niscaya, akhir pekan akan semakin berwarna dengan gorengan unik ini.
5
Photo Source:  @buncitfoodies
Selain menawarkan berbagai kreasi Indomie unik, Be-Em Cafe juga menyajikan satu menu gorengan yang sayang untuk kamu lewatkan. Menu itu adalah Durian Goreng Rainbow. Dengan harga Rp 22.000,00, menu ini sangat cocok untuk kamu jadikan cemilan sambil bercengkrama bersama orang-orang tersayang di akhir pekan.
6
Photo Source:  @fahmiewww
Mochi biasanya bertekstur kenyal dan sedikit lengket, lantas bagaimana halnya dengan mochi goreng? Milk Toast With Condensed Milk & Mochi dari Olivier punya jawabannya untukmu. Menu yang dibanderol dengan harga Rp 70.000,00 ini melibatkan kehadiran mochi goreng dengan isi cokelat yang akan meledak-ledak di mulutmu. Segeralah berkunjung ke Olivier di Grand Indonesia dan manjakan dirimu dengan gorengan unik ini.
7
Photo Source:  @spiceupyourpalette
Tentu kamu mengetahui makanan yang bernama Onion Rings, bukan? Biasanya, Onion Rings disajikan dalam bentuk bulatan-bulatan. Namun, ada yang berbeda dengan sajian Onion Rings di Whatever. Di sini, bawang bombay goreng disajikan dalam bentuk bunga yang sedang mekar atau disebut sebagai Blooming Onion. 
8
Photo Source:  Mix Diner & Florist
Oreo memang paling enak bila dipadukan dengan es krim. Namun, kalau oreo tersebut digoreng dalam balutan tepung, apakah masih cocok disantap bersama es krim ya? Temukan jawabannya dengan mencicipi Fried Oreo seharga Rp 18.000,00 di Mix Diner & Florist.