Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Gado-gado yang Wajib Diincar di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Gado-gado1
makanlagilagimakan
Bahasa kerennya, Javanese salad! Indonesia punya salad yang emang luar biasa nikmat menggunakan bumbu kacang dibanding mayonnaise. Itulah gado-gado. Sedari dulu, makanan ini selalu jadi favorit banyak orang untuk menyantap makan siang, itulah kenapa banyak warung makan gado-gado yang legendaris di Jakarta. Nah, rekomendasi pilihan Qraved kali ini adalah gado-gado, yuk langsung samperin!
2
Photo Source:  efenerr
Mari mulai dengan yang paling ternama. Yup, siapa yang nggak tahu Gado Gado Bonbin? Gado-gado di tempat ini terkenal dengan cita rasanya yang khas dari aroma bumbu kacangnya. Katanya, kacang yang digunakan disangrai terlebih dahulu sehingga membuat rasa kacangnya lebih alami. Kamu belum pernah coba? Yuk samperin aja!
3
Photo Source:  @esther_kristianto
Sedangkan di Gado-Gado Kartika, proses pengulekannya masih menggunakan cara tradisional dengan sayuran yang masih segar, itulah yang justru membuat cita rasanya luar biasa nikmat bahkan sampai sekarang. Yang legendaris emang nggak pernah salah!
4
Photo Source:  @widnat
Siapa yang juga nggak tahu Gado-Gado Boplo? Bahkan sampai sekarang cabangnya pun udah tersebar di mana-mana. Aneka sayuran yang digunakan masih segar, plus bumbu kacangnya juga lembut dan gurih banget. Nyam!
5
Photo Source:  makanlagilagimakan
Tahu yang ter-enak dari gado-gado di sini? Kacang yang digunakan menggunakan kacang mede. Rasa kental, manis, dan gurihnya emang pas banget ditumbuk jadi halus. Wajib coba nih buat makan siang ataupun sore! Yuk setelah itu review pengalamanmu di sini!
6
Photo Source:  @mei_aja
Wah kalau di sini, udah nggak diraguin lagi cita rasanya. Sang legendaris! Bahkan dari jaman para direksi Bank Mandiri yang dulu beroperasi di sana, tempat ini selalu jadi incaran paling tepat buat manjain lidah. 
7
Photo Source:  Edison W.
Gado-Gado Taman Sari termasuk salah satu restoran yang wajib kamu kunjungi juga. Enaknya, santap aneka sayuran yang masih segar plus bumbu kacang yang menjadi favorit banyak orang, ditambah kerupuk udang emang bakal menggoyang lidah nih.
8
Photo Source:  useeufat
Biarpun nggak se-legendaris yang lain, tapi Gado-Gado Java juga bisa kamu jadikan pilihan nih. Cabangnya pun cukup banyak, sehingga bisa memudahkan kamu. Nah enaknya di sini, aneka sayuran dan toppingnya nggak pelit, bumbu kacangnya juga nggak kalah enak. Yuk cobain, setelah itu review rasanya gimana di sini ya!