Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Cemilan Enak Buat Nemenin Tarawih

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Cemilan Enak Buat Nemenin Tarawih  - Main Photo
food.detik
Kadang pas lagi shalat tarawih kita ngantuk pas dengerin ceramahnya. Kalau udah gini, daripada ngantuk mendingan kamu nyemil dulu aja. Cobain deh cemilan-cemilan enak yang bisa nemenin kamu Tarawih ini, dijamin bisa bikin kamu gak ngantuk lagi!
 - doyankulinerView All Photos
Photo Source: doyankuliner
Otak-otak yang satu ini udah terkenal banget karena kelezatannya. Otak-otaknya gendut dan terasa banget rasa ikannya. Makan otak-otak ini tambah enak kalau dimakan pakai bumbu kacang.
 - hungerrangerView All Photos
Photo Source: hungerranger
Batagor Cuplis ini bisa jadi temen ngemil kamu pas lagi dengerin ceramah. Batagornya yang garing di luar dan kenyal di dalam pas banget sama bumbu kacangnya yang gurih dan agak manis.
 - vanisagitaView All Photos
Photo Source: vanisagita
Siomay yang satu ini nyentrik banget dekorasinya. Gak cuma dekorasinya yang nyentrik, rasanya juga enak. Siomay Pink ini punya kekenyalan yang pas banget, sehingga gampang dikunyah.
 - rachiliaView All Photos
Photo Source: rachilia
Cireng yang terbuat dari tepung aci ini emang enak banget buat nemenin kamu pas lagi shalat tarawih. Teksturnya yang kenyal dan punya isian dengan berbagai macam rasa kaya ayam pedas dan sapi pedas.
 - fimelaView All Photos
Photo Source: fimela
Makan pempek sambil dengerin ceramah shalat tarawih juga enak banget lho. Pempek Megaria ini rasanya gak kalah sama pempek asli yang ada di Palembang, dengan kuah cuka yang pedasnya pas banget.
 - indohoyView All Photos
Photo Source: indohoy
Tahu Gejrot yang ada di Gunung Sahari ini punya tahu kosong dengan bumbu pedas asin yang enak banget buat nemenin kamu ngemil. Disini kamu juga bisa minta mau sepedas apa rasanya lho.
 - niasayfoodView All Photos
Photo Source: niasayfood
Lagi shalat tarawih tapi gak konsen gara-gara laper? Mending melipir dulu bentar makan bakso di Bakso Titoti. Bakso urat mereka punya kuah yang segar banget apalagi kalau kamu makannya ditambahin cuka. Sedap deh!