Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Cemilan Buat Tukang Stalking

Mochi Mochi

Order Now

Djournal Coffee

Order Now

Pipiltin Cocoa

Order Now

Shihlin

Order Now

Nomz Kitchen & Pastry

Order Now

7 Cemilan Buat Tukang Stalking

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Cemilan Buat Tukang Stalking - Main Photo
Mochi Mochi
Pernahkah kamu naksir sama cewek yang tiap hari ketemu di suatu tempat (entah bareng mulu tiap naik bus, atau sering bareng makan siang, atau sering banget ketemu pas belikopi) tapi ga tau namanya? Pasti yang kaya gitu, bikin kamu penasaran sama orang tersebut. Iya ga? Terus kamu pengen kenalan, tapi ga punya cukup keberanian. Kalo sampai ga tau namanya, atau minimal tau akun sosmed-nya pasti bikin semakin nge-ganjel dalam hati. Ujung-ujungnya, akhirnya kamu stalking tuh, cari info ke sana ke mari. Ngumpulin info buat stalking. Kalo kamu lagi ngalamin hal yang kaya gitu, Qraved akan bantu kamu. Bukan. Bukan bantu ngasih info ataupun bantu stalking. Tapi, mau bantu memfasilitasi kamu biar bisa stalking dengan nyaman.
Container Kebab by Baba Rafi cemilan temen stalking - waywakomalaView All Photos
Photo Source: waywakomala
Kalo stalking tuh bikin laper ga sih? Makanya, kalo lagi stalking lebih baik di gerai Baba Rafi aja. Soalnya, kalo kamu laper pas stalking tinggal, kamu tingal makan. Dijamin kenyang, dan stalking pun jadi lebih nyaman.
Mochi - Mochi cemilan temen stalking - Mochi MochiView All Photos
Photo Source: Mochi Mochi
Kalo misalnya, lagi ga pengen makan berat, kamu bisa mampir ke Mochi-Mochi yang ada di FX. Mochi yang kenyal-kenyal nagih, pasti pas banget sama kamu yang kadang-kadang jadi kesel sendiri karena ga nemu-nemu juga akun si doi.
Loulou Gelato cemilan temen stalking - instagram.comView All Photos
Photo Source: instagram.com
Kalo kena macet di Blok M, kamu mending ke Loulou Gelato aja. Es krimnya yang lembut pasti bisa bikin dingin kepala yang sedikit panas liat jalanan Jakarta. Nah, kalo udah adem tuh kepala, itu berarti kamu harus berusaha kembali cari akun medsos si doi.
Djournal Coffee cemilan temen stalking - goodreadsView All Photos
Photo Source: goodreads
Kalo mau stalking sambil ngopi-ngopi juga bisa. Dateng aja ke Djournal. Djournal punya kopi yang bisa bikin mata kamu melek dan bersemangat lagi buat stalking. Ets, ga cuma itu, mereka juga punya Nutella Milkshake yang oke punya. Cocok banget, kan?  
Pipiltin Cocoa cemilan temen stalking - @taufiknatasubrataView All Photos
Photo Source: @taufiknatasubrata
Stres karena susah banget nemuin akun sosmed si doi? Coba tenangin pikiran kamu di Piplitin. Kan katanya, coklat bisa bantu kamu nurunin kadar stress. Apalagi, banyak juga olahan coklat yang enak-enak di sana. Dijamin, kamu akan jauh dari kata 'putus asa' saat stalking.
Shihlin cemilan temen stalking - tokopediaView All Photos
Photo Source: tokopedia
Nah, kalo yang ini, emang temen stalking yang paling pas! Pas.. pas.. pas banget! Rasa gurih dan tekstur Shihlin yang cryspi, pasti akan jadi teman penasaran yang asyik!
Nomz Kitchen & Pastry cemilan temen stalking - Nomz Kitchen & PastryView All Photos
Photo Source: Nomz Kitchen & Pastry
Kalo mau stalking sambil makan croissant, ya udah, ke Nomz Kitchen aja. Selain croissant-nya enak dan lembut, desain interior restoran ini yang elegan pasti bikin pikiran kamu jadi segar dan makin bersemangat pas stalking.
Qraved | Life is Tasty