Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Cafe Outdoor di Bandung yang Paling di Cari Orang Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Cafe Outdoor di Bandung yang Paling di Cari Orang Jakarta - Main Photo
siliwangitrans.com
Jalan ke Bandung. Apa sih yang paling dicari orang Jakarta kalo jalan ke Kota Kembang? Selain shopping ya, udara yang segar. Makanya, ga heran kalo di Bandung banyak cafe-cafe yang berkonsep outdoor dan menawarkan sejuknya udara kota Bandung dan sekitarnya. Dan dari sekian banyak cafe atau restoran yang ada, Qraved tahu cafe mana yang sebenarnya paling dicari sama orang Jakarta.
 - View All Photos
Photo Source: 
Foto di atas hanya secuil keindahan dari eksterior Congo Galery. Di sana kamu bisa nikmatin kopi sembari nyemil bala-bala ataupun nachos, di tengah segarnya udara di kawasan Dago Atas yang asri dan segar. Cafe yang satu ini cukup luas, kamu bisa berjalan-jalan di sekitaran cafe yang penuh pepohonan rindang. Seru abis.
 - Cafe D'PakarView All Photos
Photo Source: Cafe D'Pakar
Mungkin udah banyak yang tahu tempat ini, Cafe D'Pakar. Pemangandangan cafe yang satu ini emang syahdu banget, apalagi kalo menjelang sore ataupun sehabis hujan. Soalnya ada kabut yang turun, terus bikin suasana makin syahdu. Makanya, kalo mau ke sini, jangan lupa booking dulu di Qraved, biar kamu ga repot kalo kehabisan tempat.
 - kuliner-kuliner-bandung.comView All Photos
Photo Source: kuliner-kuliner-bandung.com
 - kuliner-kuliner-bandung.comView All Photos
Photo Source: kuliner-kuliner-bandung.com
Duduk berdua bersama pasangan, atau "negriung" bareng keluarga di Cocorico, adalah sesuatu yang paling kamu cari. Kamu ga akan bosen untuk berlama-lama di sini. Baik suasana malam ataupun siang sama bagusnya. Kalo ga percaya, kamu boleh coba.
 - anekatempatwisata.comView All Photos
Photo Source: anekatempatwisata.com
Waroeng Daweung yang ada di tengah-tengah Bukit Moko ini adalah jawaban paling tepat buat warga Jakarta yang lagi maen ke Bandung. Tempatnya emang terbilang sederhana, ga wah-wah amat. Tapi punya pemandangan yang teramat mewah. Mata kamu akan dimanjakan oleh hijaunya dedaunan. Terus udaranya juga segar banget. Duhhh.....
 - panoramio.comView All Photos
Photo Source: panoramio.com
Karena berlokasi di Lembang, jelas, Kampung Daun juga menawarkan keasrian lokasi di luar ruangan. Ketika hari sedang cerah, kamu bisa liat kota Bandung dari atas ketinggian. Sambil makan siang sama pasangan asyik juga lho. 
 - siliwangitrans.comView All Photos
Photo Source: siliwangitrans.com
Kalo Dusun Bambu ini lebih dari sekadar restoran. Tapi kamu bisa nginep di cottage yang ada di sana. Dengan keindahan yang kayak gitu, ga heran kalo tempat ini selalu rame. Makanya kamu kalo mau ke sini, booking aja dulu di Qraved.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kurang syahdu apa coba kalo dinner di tempat kaya gitu? Kamu bisa ngobrol panjang lebar sama pasangan ataupun pacar sambil mandangi citylights. Makanannya di The Valley pun enak-enak, loh. Kombinasi yang bisa manjain mata, hati, dan lidah, kan?