Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bukti Telur Ceplok Bukan Cuma untuk Anak Kost

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Bukti Telur Ceplok Bukan Cuma untuk Anak Kost1
7 Bukti Telur Ceplok Bukan Cuma untuk Anak Kost
Menjelang tanggal tua, biasanya anak kost mulai kehabisan uang alias bokek. Kalo udah begitu, makanan apapun yang dijual dengan harga murah meriah pasti dilahap demi bisa bikin perut kenyang, salah satunya adalah nasi pake telur ceplok dan kecap. Nah, berikut ini Qraved akan memberikan bukti bahwa nggak selamanya telur ceplok ditakdirkan untuk menjadi sahabat karib para anak kost di tanggal tua. Di samping itu, nggak selamanya pula telur ceplok alias telur mata sapi akrab dengan sebutan “makanan kurang berkelas”. Penasaran? Langsung aja simak daftarnya berikut ini!
2
Photo Source:  @hobijajan
Ini dia bukti pertama bahwa telur ceplok bukan makanan rendahan. Buktinya, telur ceplok bisa hadir dalam hidangan Chicken Steak ala The Bailey’s and Chloe. Dengan tambahan sosis, baby potato, smoked beef, salad, dan mushroom sauce, sensasi makan telur ceplok akan jadi berbeda banget!
3
Photo Source:  @lenkafoodies
Steak lain yang juga “mengundang kehadiran” telur ceplok adalah Wagyu Tenderloin Steak and Lobster. Biarpun punya porsi bejibun, makanan ini cuma dibanderol dengan harga Rp 128.000,00! Tunggu apa lagi, buruan serbu Steak Inn sekarang juga!
4
Photo Source:  Koultoura
Namanya yang unik mungkin membuat kamu gagal paham tentang makanan apa ini sebenarnya. Secara singkat, Foxie’s Hangover Cure adalah hash potato dengan corned beef dan diberi “topping” berupa telur ceplok. Wah, sajian telur ceplok satu ini boleh juga nih kamu jadikan pilihan menu brunch yang asik!
5
Photo Source:  Bermvda Coffee
Ingin menyantap sajian telur ceplok untuk sarapan atau makan tengah? Menu One With Everything dari BERMVDA Coffee bisa banget kamu referensi. Waffle berbentuk segitiga bermuda dengan beef patty, bacon, cheese, dan sunny side up alias telur ceplok dijamin bakal bikin harimu tambah semangat!
6
Photo Source:  @angkytan
Baru kali ini kan nemuin martabak pake telur ceplok? Selain telur ceplok, hidangan ini tentu akan makin istimewa dengan siraman saus Bolognese ala Italia yang sungguh menggugah selera. Nah, kalo kamu penasaran sama rasanya, langsung aja melipir ke Tang Yuan Asian Desserts dan cobain menu Martabak Mini Bolognese ini! 
7
Photo Source:  @jktdelicacy
Burger ternyata serasi juga lho kalo digabungin sama telur ceplok. Hayo tebak, kira-kira berapa ya harga hidangan telur ceplok ini? Makanan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 555.000,00 alias setengah juta rupiah! Gokil banget kan? Menu The Sore Pocket Burger by Hurricane’s Grill emang betul-betul bukti nyata bahwa hidangan telur ceplok nggak boleh dianggap sebelah mata!
8
Photo Source:  @ajakmakan
Ada lagi nih hidangan fancy dengan telur yang bener-bener sayang banget kalo nggak kamu cicipi, namanya Bismark Pizza dari Ristorante Da Valentino. Cukup dengan satu gigitan aja, kenikmatan combo dari telur setengah matang dan pork bacon akan mampu mengguncang lidahmu!