Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Bubur Ayam yang Wajib Kamu Coba Sekarang

Chandra WijayaChandra Wijaya
Mau makan bubur sekarang udah nggak harus pagi-pagi lagi, kapanpun udah bisa! Hangatnya bubur ayam yang lembut plus aneka topping yang melengkapi rasa, selalu ngangenin! Makanya, yuk cari tahu tempat makan bubur yang gampang kamu sambangi.
Biarpun usia restoran bubur ini udah tua, tapi sajiannya nggak pernah bikin pecintanya bosan makan di sini. Ditemani interior bergaya oriental bikin suasananya jadi makin hangat makan bareng kerabat. Proses memasaknya aja detail banget, yaitu dibuat dengan kaldu ayam kampung yang direbus berjam-jam sampai meresap. Nih contohnya, Bubur Kepiting dengan telur pitan dan crispy cakwe. Nyam!



Malam-malam ataupun subuh pengen makan bubur, jawabannya ada di sini. Nggak ada yang bisa nandingin enaknya Bubur Ayam (40K) dengan cakwe yang empuk khas tempat ini. Jangan lupa juga dimakan sama telor pitan ya!


 - http://penulispro.com/View All Photos
Photo Source: http://penulispro.com/
Di Tebet, kamu udah bisa nyobain bubur enak ini. Gimana nggak, bubur yang diracik halus dengan taburan daging ayam dan kacang kedelai goreng di atasnya enak banget! Bubur ini emang nggak seperti bubur oriental dan punya cita rasa khas tersendiri.


 - kulinerjakartaView All Photos
Photo Source: kulinerjakarta
Lihat aja timbunan topping di atasnya, dijamin manjain lidah dan perut banget. Yang jadi kelebihan bubur ini adalah tekstur bubur yang lembut dan kuah kari yang gurih plus asin.
 - @eanindyaView All Photos
Photo Source: @eanindya
Bubur yang enak dan creamy ya cuma tempat ini. Berkat lelehan kuning telur yang setengah matang, buburnya jadi makin bersahabat di mulut. Pesan satu aja nggak cukup rasanya.



Kalau lagi nongkrong di restoran ini, kamu juga bisa santap menu buburnya. Nggak kalah enak! Toppingnya juga nggak pelit, ada dua jenis telur yakni telur pitan dan asin, cakwe, lalu aneka bawang yang bikin makanan makin wangi.

 - View All Photos
Photo Source: 
Di Red Bean, segala makanan Chinese-nya cukup menggoyang lidah semua. Sesekali cobain bubur andalan mereka, yaitu Bubur Special ala Red Bean and Phitan. Campuran rasa asin, gurih, dan wanginya sedap banget.


Kawasan Jakarta Barat juga punya bubur yang juara, lho! Kamu pemburu kuliner pasti udah nggak asing sama tempat ini. Datang ke sini kamu harus langsung pesan banyak, mulai dari bebek, bihun, bubur, dan cakwe lagi biar puas.