Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bebek Cabe Ijo Buat Kamu Penggemar Pedas!

Chandra WijayaChandra Wijaya
 Bebek Cabe Ijo1
@jesfridalfa
Penggemar makanan pedas itu dibagi dua, yaitu penganut cabe merah atau pun cabe ijo. Banyak pula makanan yang cocok disandingkan dengan cabe ijo, seperti yang biasa kita temui yaitu ayam, bebek, ikan, dan lain-lain. Khusus kali ini, sepertinya kamu bakal ngidam dengan Bebek Cabe Ijo, apalagi buat dimakan saat sore ataupun malam hari. Yuk intip ulasan Qraved ini!
2
Photo Source:  @jesfridalfa
Penggila cabe ijo, pertama-tama kamu bakal dihibur sama sajian Nasi Bebek Ginyo. Mari berburu di kawasan Tebet dan pesan Bebek Goreng Cabe Ijo yang lengkap bersama lalapan plus lalapan segar. Kurang lengkap apa nih menu ini? Nyam!  
3
Photo Source:  @hauserooftop
Untuk kalangan cafe pun ada yang menyajikan bebek cabe ijo. Coba deh langkahin kakimu ke Hause Rooftop yang ada di kawasan Kuningan. Duduk sejenak sambil manjain mata dengan pemandangannya, lalu setelah itu pesan Bebek Sambal Ijo. Tekstur luar bebek yang crispy dan juicy di dalam begitu nikmat deh!
4
Photo Source:  @holyduckindonesia
Tempat ini juga jadi salah satu yang juara dalam menu bebeknya. Yap seperti namanya, kamu wajib cobain semua menunya. Kalau masih bingung, coba deh pesan Bebek Pelalah Bali yang punya cabe berwarna hijau dan pedas a la Bali. Wah!
5
Photo Source:  @ninetyninejkt
Sedangkan kamu yang sedang menghabiskan waktu di Ninety Nine, nggak ada salahnya kok cobain menu Bebek Bakar Cabai Hijaunya. Dengan porsi seharga IDR 129K, tapi kamu bisa nikmatin beragam lauk, salah satunya potato crisp. 
6
Photo Source:  ajenglembayung
Siapa yang nggak tahu tempat makan ini. Bebek Kaleyo juga juara, lho! Kamu sudah pernah coba Bebek Muda Rica-Rica? Siap-siap ketagihan dari sensasi pedas khas rica-rica, lalu dimakan bersama lembutnya daging bebek. Oh iya jangan lupa sandingkan dengan nasi uduknya yang sungguh wangi. 
7
Photo Source:  @@myfunfoodiary
Suasana yang begitu sejuk dan tenang, menikmati sajian bebek di tempat ini emang juara banget! Biarpun harganya agak tinggi, tapi worth-it banget sama apa yang kamu dapet. Coba deh Bebek Asap Tepi Sawah dan Betutu, plus banyak pula varian sambal yang disediakan di sini. Huh-hah!
8
Photo Source:  Pala Adas
Buat kamu yang cinta dengan cabe ijo juga wajib banget ke sini! Meskipun fokus utamanya bukan di penyajian bebek, tapi bukan berarti menu lainnya nggak juara. Coba nih Bebek Sambal Ijo ini. Dengan 78K, kamu akan dihibur sama lembutnya daging bebek plus pedasnya cabe ijo.