Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Bakwan Malang yang Bisa Bikin Kalap di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Bakwan Malang yang Bisa Bikin Kalap di Jakarta  - Main Photo
@theluckybelly
Siapa yang nggak pernah makan bakwan Malang? Jenis makanan satu ini emang nggak pernah gagal bikin santapan nikmat berkat kuahnya yang hangat, gurih, lalu dimakan juga bersama aneka gorengannya. Bahkan setelah sajiannya diantar ke meja, kamu bisa racik sendiri saos dan kecap biar makin menggoyang di lidah. Yuk datangi beberapa tempat ini, sesuaikan sama lokasimu aja!
Bakso & Bakwan Malang Cak Uban Bakwan Campur - @theluckybellyView All Photos
Photo Source: @theluckybelly
Siap-siap ngences lihatnya! Seporsi Bakwan Campur ini jangan lupa untuk kamu racik sendiri dari pilihan kecap, saos, dan segala macemnya. Kemudian, disantap juga sama kerupuk ya. Nyam! Tekstur bakwannya juga akan bikin kamu terlena!
Bakso Malang di Jakarta - inspirasikukeniView All Photos
Photo Source: inspirasikukeni
Selain Cak Uban, Bakwan Malang Cak Su Kumis juga nggak kalah tenar dari soal rasa. Kamu bebas pilih isi bakwan yang kamu suka, mulai dari bakso urat, bakso halus, siomay basah, siomay goreng, tahu siomay, kekian goreng yang berbentuk mirip lumpoa, kemudian tim atau bakso goreng. Saat pertama dilihat aja, rasanya ingin langsung santap semua!

 
Madame Lily's Cafe  - www.burpple.comView All Photos
Photo Source: www.burpple.com
Bertandang ke Plaza Indonesia, kamu wajib singgah manjain perut di tempat ini. Seporsi aja bisa bikin kamu kenyang dan puas, karena udah terdiri dari 2 buah bakso sapi, 2 pangsit goreng, 2 bakso goreng, dan bakso tahu. Bakwan Malang emang nggak ada matinya!
Bakwan Gedongan  - @eatintangerangView All Photos
Photo Source: @eatintangerang
Wah, siap-siap terlena sama bakso gorengnya sih. Tekstur garing sekaligus empuk, trus dimakan hangat-hangat sama kuahnya yang gurih dan asin, belom lagi sama campuran mie dan bihun lagi. Harganya cuma sekitar 18 - 25K! Belum puas?

 
Bakso Malang Nonik  - detikView All Photos
Photo Source: detik
Kalau ini, bisa kamu temuin di Ruko Taman Palem Lestari Blok AA1 No. 7. Jam bukanya yaitu mulai pukul 11 siang hingga 9 malem. Mau makan siang atau sore tetap enak! Oh iya, kuahnya yang gurih dan hangat bikin santapanmu nikmat deh.

 
Bakso Malang Asli Wiji Jaya  - detikfoodView All Photos
Photo Source: detikfood
Percaya nggak, semua isian bakwan malang di sini dihargai 2K aja! Bisa pesan banyak sampe begah nih. Apalagi, wangi kaldu sapi sebagai kuahnya berpadu sempurna sama aneka bakwan malang.

 
Bakwan Malang Arema Bakso Malang di Jakarta - bakwanmalangaremakingView All Photos
Photo Source: bakwanmalangaremaking
Jangan lupain juga Bakwan Malang Arema. Di sini, varian baksonya cukup lengkap. Kamu bisa memesan semangkuk penuh varian tersebut, yakni bakso biasa, bakso goreng, batagor, pangsit, tahu, dan mie dibentuk bulat. Racik bumbu kesukaanmu trus santap selagi hangat. Nyam!