Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bakso yang Lebih Hangat dari Pelukan Kekasih

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Bakso Hangat Buat Hari Kamu yang Dingin1
meylisda
Akhir-akhir ini cuaca lagi hujan melulu, dan bikin suasana jadi lebih dingin. Kalo udah kayak gini emang paling enak makan yang berkuah dan hangat-hangat kayak bakso. Nah, biar badan kamu hangat dan gak kedinginan lagi cobain deh bakso-bakso rekomendasi dari Qraved yang dijamin bisa bikin badan kamu lebih hangat daripada di peluk kekasih.
Bakso Boedjangan bakso2View All Photos
Photo Source:  jenzcorner
Nah, yang pertama ada Bakso Boedjangan yang bisa kamu cobain saat lagi dingin-dingin begini. Baksonya yang punya bermacam-macam isian ini enak banget, dan kuahnya yang hangat bakalan bikin kamu gak perlu lagi dipeluk sama kekasih. Jangan lupa buat cobain bakso telur bebek mereka yang gurih banget! 
Bakso Solo Samrat bakso3View All Photos
Photo Source:  angkytan
Cuaca lagi dingin gini tapi gak punya kekasih yang buat meluk? Cobain deh makan Bakso Solo Samrat yang ada di Karet ini. Baksonya yang besar, dengan tulang rusuk yang nikmat pasti bisa langsung bikin badan kamu hangat tanpa perlu pelukan lagi. 
Bakso Jempolan bakso4View All Photos
Photo Source:  kurniaad
Bakso Jempolan yang ada di daerah Karet ini emang nikmat banget buat dimakan saat cuaca lagi dingin gini. Baksonya yang punya isian telur dan cabe rawit ini emang hangat banget, dan juga pedas! Dijamin kamu bakalan keringetan makan bakso mereka yang super pedas tapi bikin nagih ini.
Bakso Rusuk Solo bakso5View All Photos
Photo Source:  @sovifooddiary
Semangkuk bakso aja rasanya udah sempurna banget di hari yang dingin, apalagi kalo di dalam semangkuk bakso itu kamu menemukan mie dan juga tambahan rusuk? Wih, pasti seneng dan puas banget dong makannya. Nah, kalo pengen menikmati semangkuk lengkap bakso plus rusuk yang empuk, cobain aja Bakso Rusuk Solo ini. Puas!
Bakso Djingkrak bakso6View All Photos
Photo Source:  Bakso Djingkrak
Kalo kamu anak Utara pasti udah familiar banget nih sama bakso yang satu ini. Bakso Djingkrak. Baksonya yang punya berbagai pilihan isian emang nikmat banget. Apalagi kalo makannya saat masih hangat, dan ditambah dengan sambal dan juga kecap. Yumm!
Bakso Gondrong bakso7View All Photos
Photo Source:  ayang_haspan_hasnan
Gak hanya pelukan kekasih aja lho yang hangat, makan bakso juga bisa bikin badan kamu hangat. Apalagi Bakso Gondrong yang punya bakso yang empuk dan ditambah dengan bihun dan juga sambal, pasti udah bisa langsung bikin badan kamu hangat. 
Rumah Makan Doyan Makan bakso8View All Photos
Photo Source:  168lim
Di Serpong, kamu bisa juga makan bakso yang bisa bikin tubuh kamu jadi hangat di Rumah Makan Doyan Makan. Selain baksonya yang enak dinikmati hangat-hangat, bakso disini juga unik banget karena disajikan diatas batok kelapa. Yuk cobain!