Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Bakso Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

Nimas AriniNimas Arini
7 Bakso Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
7 Bakso Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!
Kali ini kita mau kasih rekomendasi tempat makan bakso goreng yang MANTAP abis. Bakso goreng ini emang paling enak kalau dimakan sama mie atau dicemilin juga oke banget. Penasaran? Yuk cek dulu listnya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah ini MANTAP banget rasanya! Renyah dan gurihnya pas banget, kamu bakal ketagihan makan bakso goreng di sini tapi ini nggak halal loh ya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Tenang kalo biasanya bakso goreng itu non halal, di sini dijamin halal. Bakso goreng di sini isinya ayam sama udang rasanya nggak kalah kok, enak banget untuk teman makan mie ayam jamurnya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Walaupun bakso goreng di sini udah nggak panas tapi rasanya masih MANTAP banget. Kulitnya tuh tetap renyah dan isinya lembut, udangnya berasa banget guys.
 - View All Photos
Photo Source: 
Mie di sini emang rasanya udah pas banget tapi lebih GOKIL lagi kalau ditambah bakso gorengnya. Garing-garingnya itu nambah nafsu makan banget.
 - View All Photos
Photo Source: 
Mie khas Ujung Pandang ini selalu ramai, selain mienya yang oke banget kamu harus coba bakso gorengnya. Harganya juga bersahabat cuma Rp 5.000 aja.
 - View All Photos
Photo Source: 
Bakso goreng di sini maknyus banget nih, rasa dagingnya berasa banget. Walaupun nggak panas bakso goreng di sini tetep enak banget rasanya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Walaupun tempatnya agak nyempil tapi bakso goreng di sini wajib kamu cobain deh. Rasanya tiada duanya, gurih plus garingnya pas banget.